Persija Gembleng Pemain Jelang Lawan Persib, Krmencik Geleng-geleng Kepala: Latihannya Terasa Sangat Berat

Persija Gembleng Pemain Jelang Lawan Persib, Krmencik Geleng-geleng Kepala: Latihannya Terasa Sangat Berat

Michael Krmencik mengaku metode latihan pasca libur tiga hari, pelatih fisik Persija menerapkan metode latihan lebih intens.-Foto: Instagram/@persija-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada lanjutan BRI Liga 1 ditunggu-tunggu oleh jutaan penikmat sepakbola di Indonesia.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada pekan ke-11 yang akan berlangsung pada 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Jawa Barat.

Pertandingan ini ditunggu-tunggu karena kedua suporter memiliki rivalitas tinggi di luar lapangan. Kedua suporter terbesar di Indonesia yaitu antara The Jakmania dan Bobotoh.

BACA JUGA:Jelang Persib Bandung Vs Persija, Panpel Matangkan Tiket Penonton dan Keamanan

Sejumlah pihak sudah berusaha melakukan aksi damai dengan mempertemukan kedua suporter ini akan tetapi karena rivalitas sejak dulu kedua suporter terbesar di Indonesia ini belum juga menemui titik perdamaian.

Pada pertandingan sebelumnya, permainan Persija dan Persib berlangsung keras dan sengit. Maklum saja, karena kedua klub ini sarat dengan gengsi.

Pemain Persija Digembleng

Jelang pertandingan di pekan 11 mendatang, para pemain Persija mengaku jika metode latihan kali ini lebih sulit. Fisik mereka benar-benar digembleng habis.

Seperti diketahui, usai meraih kemenangan atas Madura United lalu, para pemain Persija mendapat jatah libur tiga dari latihan.

BACA JUGA:Persija Jakarta Tak Terkalahkan di 9 Pertandingan Liga 1, Suwarto Beberkan Rahasianya!

Oleh karena itu, berhubung laga selanjutnya akan panas, Michael Krmencik mengaku ia dan kawan-kawannya mendapat arahan lebih intens.

Ia menyebut, untuk pekan ini latihan difokuskan untuk meningkatkan fisik pemain.

Saking beratnya Krmencik sampai geleng-geleng kepala kepada Paul Keenan selaku pelatih fisik Persija.

"Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak,” kata Michael Krmencik dilansir dari laman klub, Sabtu 24 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: