Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17, Timnas U-16 Gelar Seleksi di Bogor

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17, Timnas U-16 Gelar Seleksi di Bogor

Kualifikasi Piala Asia U-17 yang akan digelar di Stadion Pakansari-Istimewa/rizki AG-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-17 dengan melakukan seleksi pemain di Bogor.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-16 sudah melakukan seleksi pemain di Yogyakarta pada 5 September hingga 25 September 2022.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan selalu memberikan pesan kepada seluruh para pemain untuk berusaha lebih keras dalam kompetisi ini.

"Saya selalu berpesan kepada pemain, untuk terus semangat dan kerja keras dalam latihan, jadi saya mau mereka maksimal nanti saat turnamen AFC,” kata  Iriawan

BACA JUGA:Kalah 2 Leg Beruntun dari Indonesia, Pelatih Curacao Komentar Pedas

Iriawan juga menjelaskan seleksi ini akan menjadi persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

"Mereka kembali mengadakan seleksi dan pemusatan latihan sebagai persiapan kualifikasi Piala AFC U-17 di kota Bogor." Ujarnya.

Waktu di Yogyakarta Timnas Indonesia U-16 membawa 36 pemain dan saat ini berkurang menjadi 32 pemain.

Persija Jakarta, Borneo FC, menjadi penyumbang tim terbanyak untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17.

Coach Bima Sakit mengucapkan terima kasih kepada PSSI telah memberikan sebuah fasilitas mempersiapkan kompetisi tersebut.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) karena kami telah difasilitasi lapangan latihan dan bisa melaksanakan pemusatan latihan sebagai persiapan". Kata Bima Sakti.

Bima Sakti juga menjelaskan Selama latihan di Yogyakarta kita ada pemain yang dikeluarkan.

“Hasil seleksi dan pemusatan latihan di Yogyakarta itu tentu karena ada promosi dan degradasi, jadi kami bisa mendapatkan kerangka tim terbaik, sesuai dengan kebutuhan tim,” Tambahnya Bima.

BACA JUGA:Pratama Arhan Tampil Ciamik, Malaysia Heran ke Tokyo Verdy: Harusnya Dapat Waktu Bermain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: