Vivo V25e Meluncur di Indonesia, Intip Spek dan Harganya yang Bikin Ngiler

Vivo V25e Meluncur di Indonesia, Intip Spek dan Harganya yang Bikin Ngiler

Harga dan spesifikasi Vivo V25e terbaru-Vivo Indonesia-Vivo Indonesia

Spesifikasi Vivo V25e

Di bagian depan, Vivo V25e masih mempertahankan lubang punch hole berbentuk seperti tetesan air tempat menampung kamera depan 32 MP. 

Dari segi fitur, terdapat fitur Vlog Movie yang bisa digunakan untuk merekam aktivitas sehari-hari, serta Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sedangkan di bagian punggung, smartphone ini dibekali tiga buah kamera, yaitu kamera utama 64 MP yang didukung Optical Image Stabilization (OIS), kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Dukungan OIS yang terdapat pada kamera utama Vivo V25e digadang-gadang mampu membuat foto menjadi lebih jernih dan sinematis.

Kamera belakang smartphone ini juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang dapat membantu mengurangi blur yang disebabkan oleh getaran tangan. 

BACA JUGA:Sukses ‘Ada Untukmu’, Jebolan Xfactor Indonesia Tyok Satrio Rilis Single Baru ‘Bukan Siapa-Siapa’

BACA JUGA:Korban Tragedi Kanjuruhan dapat Santunan Rp 50 Juta, Mahfud MD: Jangan Dilihat Besarannya

Teknologi fotografi pada pada Vivo V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang dapat memburamkan bagian latar belakang foto sekaligus membuat objek yang ditangkap akan menjadi fokus utama.

Di Indonesia, Vivo V25e tersedia dalam dua pilihan RAM dan ruang penyimpanan, masing-masing 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. 

Kapasitas RAM pada smartphone ini bisa diperluas hingga mencapai 16 GB berkat bantuan fitur ekspansi Extended RAM 3.0. 

Sedangkan ruang penyimpanan pada Vivo V25e juga bisa diekspansi hingga 1 TB menggunakan bantuan kartu microSD.

Sektor dapur pacu Vivo V25e mencakup chipset Helio G99 yang mampu menjalankan aneka fitur, seperti Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate..

Vivo V25e punya baterai 4.500 mAh, dilengkapi dengan FlashCharge 44W yang diklaim dapat mengisi smartphone 58 persen dalam waktu 30 menit saja. 

Ketika diuji dalam kondisi daya penuh, Vivo V25e disebut dapat bertahan memutar video 16 jam, atau bermain PUBG Mobile 7 jam, atau merekam video hingga 4 jam.

BACA JUGA:Sekelompok Remaja Bacok Pelajar di Tambora, Motifnya Cari Lawan Tawuran

BACA JUGA:Pengakuan Dosa Denise Chariesta ke Pendeta Gilbert saat 'Nafsu' Perselingkuhannya Bergejolak: Ini Salah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: