Pengakuan Dosa Denise Chariesta ke Pendeta Gilbert saat 'Nafsu' Perselingkuhannya Bergejolak: Ini Salah

Pengakuan Dosa Denise Chariesta ke Pendeta Gilbert saat 'Nafsu' Perselingkuhannya Bergejolak: Ini Salah

Denise ChariestaAkan Terus Bongkar Aib Suami Artis Berinisial 'RD'[email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Denise Chariesta buat pengakuan dosa ke pendeta Gilbert telah lakukan hubungan terlarang hingga 'nafsunya' bergejolak.

Dalam pengakuannya, Denise Chariesta merasa bersalah karena sudah memacari suami orang.

Belakangan baru diketahui sosok yang menjalin kasih dengan Denise Chariesta yang dimaksud diduga adalah R, suami dari artis terkenal.

"Pacaran sama suami orang, saya tahu saya salah dan ini buat pelajaran buat orang, dan tidak betul kan? tapi kan kita cewe punya perasaan dan aku pertama kenal sama dia emang tujuan aku buat usaha. Karena aku pengusaha" ujar Denise.

BACA JUGA:Gonzalo Higuain Pamit dari Sepak Bola

"Ini salah aku juga, tapi kan setiap cewe punya perasaan kalau bicara soal logic lebih gampang yah, cuman gimana caranya supaya lupa kalau misalkan dia tetap ngendeketin," tegas Denise, dilansir dari YouTube denise chariesta, pada Selasa 4 Oktober 2022.

Pendeta Gilbert kemudian menjawab jika seseorang tahu sebuah perlakuan yang tidak baik adalah dosa, maka hal itu tetaplah dosa jadi tidak ada pengecualian

"Hidup ini nyaman kok," jawab pendeta Gilbert.

BACA JUGA:Persebaya: Al Fatihah, Tragedi Kanjuruhan Buat Adilson Maringa Trauma

Denise juga mengungkapkan sulitnya melepas pria idamannya yang sudah beristri, karena hubungannya sudah jalan 4 tahun lamanya.

"Aku udah coba berkali-kali buat (terbebas). Bebeberapa kali aku udah coba jauhin dia, setiap aku menjauh dia pasti mendekat, WA, kontek, ketemu," ucap Denise.

"Aku udah coba jauhin dia karena aku tahu ini dosa. Aku tahu aku salah dan aku benar-benar ga mau," ujarnya.

BACA JUGA:Alexander Marwata: Kenapa Harus Takut KPK Jalan Terus

Denise kemudian mengaku sempat ingin menikah dengan pria lainnya, namun kekasihnya yang merupakan suami orang ini meluluhkannya hingga pernikahan batal digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: