Persebaya: Al Fatihah, Tragedi Kanjuruhan Buat Adilson Maringa Trauma

Persebaya: Al Fatihah, Tragedi Kanjuruhan Buat Adilson Maringa Trauma

Ribuan Bonek Persebaya Surabaya datang ke Tugu Pahlawan untuk mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan 1 Oktober. -Foto-foto: Persebaya Surabaya/@persebayaupdate -Disway.id

SURABAYA, DISWAY.ID - Ribuan Bonek Persebaya Surabaya datang ke Tugu Pahlawan untuk mendoakan para korban tragedi Kanjuruhan 1 Oktober.

Keluarga besar Persebaya menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas jatuhnya korban jiwa setelah laga Arema FC vs Persebaya.

"Tidak ada satupun nyawa yang sepadan dengan sepak bola. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Persebaya Surabaya.

"Semoga segala amal ibadah korban diterima dan dosa-dosanya diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa," twit Persebaya Surabaya @persebayaupdate

BACA JUGA:Dari Surabaya untuk Malang, Ribuan Bonek Tumpah di Tugu Pahlawan Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

"Semoga keluarga korban dikuatkan dengan kesabaran dan ketabahan. Yang paling penting, semoga tidak ada lagi tragedi berdarah di sepak bola," tulisnya.

"Tidak ada lagi rivalitas berlebihan, tidak ada permusuhan, semua tembok diruntuhkan demi satu kata, kemanusiaan. Tidak ada apapun yang seharga dengan nyawa. Humanity above football, Al-fatihah," twit Persebaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: