Ini Kata Pengacara Soal Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora

Ini Kata Pengacara Soal Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dipanggil Polisi Lagi-Leslar Entertainment-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID- Pengacara Rizky Billar sambangi Polres Jakarta Selatan, Kamis 6 Oktober 2022. Kedatangannya untuk meminta penundaan pemeriksaan Rizky Billar terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora

Pada kesempatan itu Pengacara Rizky Billar, Ade Epril Manurung dan  Mulia Darma Simbolon sempat menjelaskan perkara cekik dan banting yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora. 

Menurut Ade Epril Manurung, masalah Pencekikan dan pelemparan bola biliar, mencekik Lesti tidak benar, pun dengan informasi membanting Lesti kata Ade Epril keterangan tersebut masih bias.

BACA JUGA:Rizky Billar Mangkir Panggilan Polisi, Pengacara: Banyak Opini Seakan-akan Klien Kami Buruk

“Informasinya dari siapa soal pencekikan dan pelemparan bola biliar, kejadiannya ada dua sebenarnya itu malam dan dini hari, tidak ada Rizky membanting-banting, tidak benar itu, Lesti hanya terjatuh," kata dia. 

Menurut pengacara Rizky Billar Ade Epril jika klienya tidak melempar bola biliar tetapi hanya menggertak saja.

“Ini kalo bola billiar tidak dilemparkan langsung ke Lesti akan tetapi Rizky itu hanya menggertak saja," tuturnya.

BACA JUGA:Kelakuan Rizky Billar Dibongkar Mami Isa Zega, ‘Dia Bukan Simpanan Tante-tante’

Sementara soal selingkuhan, dia menolak memberikan keterangan dengan dalih akan fokus pada satu topik yakni KDRT.

“Kalo masalah Perselingkuhan kita tidak mau ngomong, tapi ini kan masalah KDRT ya kita fokus pada satu masalah aja. Biarkan semuanya Rizky yang berbicara pada penyidik soal dugaan kasus KDRT ini".

“Rizky ini kan orangnya pendiam dan kita juga tidak terlalu banyak mendapatkan informasi. Ini menurut saya pertengkaran biasa aja," tuturnya.

Dia menambahkan, Rizky Billar sudah menemui Istrinya Lesti Kejora di rumah sakit. Adapun informasi di luar bahwa Lesti dan Rizky tidak bertemu lagi kata pengacara, adalah bohong.

“Lesti sudah ketemu dengan Billar di rumah sakit banyak isu yang berkembang keduanya tidak ketemu itu tidak benar, kita doakan saja keduanya bisa bersatu lagi".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: