Persija Pamer Bus Baru dan Lapangan Latihan, Yuk Intip Kemewahannya

Persija Pamer Bus Baru dan Lapangan Latihan, Yuk Intip Kemewahannya

Persija Jakarta tengah memperbarui fasilitas-fasilitas klub-ilustrasi-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija JAKARTA sebagai klub besar yang memiliki sejarah panjang di sepakbola Indonesia terus memperbarui fasilitas-fasilitas klub.

Sejumlah fasilitas baru yang sudah diperlihatkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu yakni lapangan latihan dan bus baru yang sudah rampung.

Terbaru, Persija Jakarta pamerkan sebuah bus mewah yang dihadirkan untuk mobilisasi Andritany dan kawan-kawan.

Bus tersebut merupakan keluaran Karoseri New Armada jenis Skylander R22 dan menggunakan mesin Mercedez Benz dengan sasis 0H 1626.

BACA JUGA:5 Fakta Liverpool Vs Manchester City, The Reds Dihantui Sejumlah Catatan Buruk, Efek Pep Guardiola!

Tampilan luar terlihat tampak gagah karena di dominasi warna oranye. Lalu ada tulisan "To The Next Level" di samping bus serta ada logo Persija dan ikon macan.

Lebih menarik lagi jika menengok ke bagian dalam bus, ada nya armrest atau penopang tangan dan ada juga fasilitas AVOD (Audio Visual on Demand) serta penopang kaki.

Tak hanya itu, bus yang memiliki kapasitas 34 tempat duduk ini juga difasilitasi dengan adanya toilet.

Persija Jakarta tak hanya memperbarui bus saja tetapi juga memperlihatkan progres lapangan latihan yang ada di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Supervisi Proyek, Dasril Mahendra mengatakan saat ini lapangan indoor sudah mencapai 100 persen dan sedang fokus ke bagian lainnya

"Lapangan indoor sudah 100 persen, kami fokus dalam pembangunan kamar mandi, mushola dan locker room" Ucap Dasril dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Ia juga menjelaskan saat ini sedang dalam pembangunan untuk ruangan pelatih dan tempat makan pemain

"Pembangunan lainnya adalah kami sedang mengerjakan ruangan latihan, ruangan fisioterapi dan di lantai duanya menjadi tempat makan para pemain" Ujarnya

BACA JUGA:Klopp Mau Liverpool Main Rapat Lawan City: Fokus, Jangan Kasih Celah! Parkir Bus Nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: