Manchester United Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo di Januari 2023?

Manchester United Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo di Januari 2023?

Cristianto Ronaldo.-Twitter-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United sedang mempertimbangkan untuk melepas Cristiano Ronaldo dari kontraknya pada Januari 2023 jika tidak ada peminat yang ditemukan untuk sang penyerang.

Spekulasi terus berkembang tentang masa depan Ronaldo setelah dia masuk ke ruang ganti lebih awal saat United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Setan Merah telah mengumumkan bahwa pemain asal Portugal itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan mereka melawan Chelsea pada 22 Oktober.

BACA JUGA:Presiden FIFA Datang ke Indonesia, Harapan Stefano Cugurra: Mudah-mudahan Ada Perubahan

BACA JUGA:Terbongkar! Ini Alasan Ronaldo Kabur dari Laga MU Vs Hotspurs, Erik ten Hag Meradang

Cristiano Ronaldo juga sempat berupaya untuk pindah di musim panas menyusul kegagalan MU untuk lolos ke Liga Champions UEFA.

Tidak ada transfer yang membuahkan hasil, dengan United memegang teguh pendirian mereka untuk mempertahankan sang pemain sementara calon pelamar tidak pernah memiliki minat yang nyata.

Dilansir dari laman iNews, saat ini tidak ada banyak klub yang tertarik dengan Cristiano Ronaldo sehingga MU mempertimbangkan untuk memutus kontrak sang pemain pada Januari 2023 jiak situasinya tidak berubah.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah mencari klub baru untuk sang striker sejak musim panas setelah jelas bahwa Erik ten Hag bersedia mencadangkannya.

BACA JUGA:Ribut dengan Juru Parkir Saat Macet di Jalan Setiabudi, Antar Warga Nyaris Bentrok

BACA JUGA:Bukan Cuma Dicoret, Cristiano Ronaldo Juga Diasingkan dari Skuad Manchester United: Ten Hag Mau Ronaldo Patuh!

Sang penyerang telah membuat 12 penampilan musim ini di seluruh kompetisi, mencetak dua gol, tetapi enam dari penampilan itu datang dari bangku cadangan.

Kontraknya dengan United berlangsung hingga musim panas mendatang, meskipun ada opsi perpanjangan satu tahun yang tampaknya tidak akan diambil.

Gaji Cristiano Ronaldo dikatakan menunda pelamar potensial yang karenanya dapat menyebabkan United mencapai kesepakatan atas kontraknya yang robek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: