Presiden FIFA Datang ke Indonesia, Harapan Stefano Cugurra: Mudah-mudahan Ada Perubahan

Presiden FIFA Datang ke Indonesia, Harapan Stefano Cugurra: Mudah-mudahan Ada Perubahan

Buah tangan dari Presiden FIFA Gianni Infantino: jersey sepak bola FIFA bernomor punggung 1 dan bola resmi Piala Dunia Qatar 2022. -Setpres -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) merasa senang dengan kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino ke Indonesia.

Coach Teco berharap dengan kehadiran Gianni membuat sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi pasca terjadinya Tragedi Kanjuruhan.

Diketahui Presiden Joko Widodo sudah menyambut hangat Gianni Infantino di Istana Negara pada Selasa, 18 Oktober 2022.

BACA JUGA:Terbongkar! Ini Alasan Ronaldo Kabur dari Laga MU Vs Hotspurs, Erik ten Hag Meradang

BACA JUGA:Ribut dengan Juru Parkir Saat Macet di Jalan Setiabudi, Antar Warga Nyaris Bentrok

Dalam pertemuan itu, keduanya telah membahas soal perkembangan sepak bola Indonesia dari tragedi Stadion Kanjuruhan pada awal bulan Oktober 2022 lalu.

“Kondisi saat ini memang Presiden FIFA sudah datang ke Indonesia untuk bertemu Pemerintah dan PSSI,” kata Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi Bali United.

“Mudah-mudahan dari pertemuan tersebut ada perubahan menuju ke arah yang lebih baik untuk sepakbola Indonesia,” tuturnya menambahkan.

Agenda Gianni Infantino berikutnya adalah menghadiri pelaksanaan G20 yang akan berlangsung bulan November 2022 di Bali.

BACA JUGA:Bukan Cuma Dicoret, Cristiano Ronaldo Juga Diasingkan dari Skuad Manchester United: Ten Hag Mau Ronaldo Patuh!

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bandel, Erik Ten Hag Tegas

Meski kompetisi Liga 1 2022/23 masih belum jelas kapan akan dilanjutkan kembali, tetapi Coach Teco tetap mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin.

Bahkan Bali United sudah kembali menjalani sesi latihan sejak Rabu, 19 Oktober 2022 setelah para pemain mendapat libur akhir pekan lalu.

“Kita tetap latihan menjalani program seperti biasa saat ini. Tim dari pelatih, ofisial, hingga pemain hanya menunggu kapan bisa kembali kompetisi berjalan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: