Jelang Halloween, Begini Cara Pecinta K-Pop Merayakannya

Jelang Halloween, Begini Cara Pecinta K-Pop Merayakannya

DABS company turut merayakan hari halloween dengan menyelenggarakan kegiatan K-Pop Halloween di Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dirayakan setiap tahun pada 31 Oktober, Halloween menjadi salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Banyak orang, termasuk para remaja yang merayakan hari tersebut dengan bermacam kegiatan, seperti menggelar pesta kostum sekaligus menirukan karakter atau kelompok yang dikaguminya. Salah satunya DABS Company

DABS company turut merayakan hari halloween dengan menyelenggarakan kegiatan K-Pop Halloween di Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 23 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Kapolri Larang Tilang Manual, Korlantas Maksimalkan ETLE di Seluruh Polda

Karena tema K-Pop Halloween, DABS company mengajak para anak muda, khususnya pencinta K-Pop untuk turut meramaikan acara tersebut dengan mengcover dance dari group K-Pop pilihan mereka. 

Selain mengcover dance, mereka juga diwajibkan untuk menggunakan kostum tema halloween. 

"Karena Oktober ini masuk musim halloween dan mengambil komunitas kpop, jadi agendanya kurang lebih sebenarnya flashmop K-Pop," ujar Marketing DABS company, Dewi saat ditemui Disway.id.

"Terus kita undang bintang tamunya K-Pop dan ada kuis online tentang K-Pop cuma kostumnya tetap nuansa halloween," lanjutnya. 

Dewi mengatakan bahwa ini bukanlah pertama kalinya ia mengadakan acara seperti itu tetapi untuk menggelar kegiatan bertema K-Pop merupakan pengalaman pertamanya. 

BACA JUGA:Selain Etilen Glikol dan Dietilen Glikol, Menkes Ungkap Zat Ini Penyebab Gagal Ginjal Akut Progresif

Oleh sebab itu, ia turut mengundang para komunitas pecinta K-Pop untuk meramaikan acara K-Pop Halloween ini. 

"Sebenarnyakan kita pertama kali mengadakan ini, makanya kita pertama kali gerakin dari komunitas K-Pop dulu," jelas Dewi. 

Selain itu, pada K-Pop Halloween, juga terdapat kuis seru yang mana biasanya hanya dilakukan secara people to people, tapi DABS company melakukannya secara online sehingga bisa diikuti oleh banyak orang bersama-sama. 

Lewat kuis itu, pemenangnya pun juga menadapatkan hadiah uang tunai hingga Rp 7,5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: