Kemenangan Besar Barcelona Harus Dibayar Mahal dengan Cederanya Gavi

Kemenangan Besar Barcelona Harus Dibayar Mahal dengan Cederanya Gavi

Ousmane Dembele tampil menonjol dengan satu gol dan tiga assist. Barcelona unggul menjamu Athletic Bilbao di pekan ke-11 LaLiga yang digelar di Camp Nou, Senin 24 Oktober 2022 dini hari WIB tadi.-Barcelona FC-Disway.id

BACA JUGA:5 Catatan dari Laga Real Madrid Vs Barcelona yang Berakhir 3-1

Meski begitu, Barca kini berharap-harap cemas sebagiamana Gavi harus ditarik keluar di babak pertama dengan indikasi cedera kunci paha.

Setelah laga ini, Barca dihadapkan dengan laga hidup dan mati di Eropa saat menjamu Bayern Munich dalam lanjutan babak grup Liga Champions, Kamis 27 Oktober 2022 dini hari WIB mendatang.

Barcelona Usai Tersingkir dari Liga Champions

Barcelona tersingkir dari grup Liga Champions jika Inter mengalahkan Viktoria Plzen di awal pertandingan Grup C.

BACA JUGA:5 Catatan dari Laga Real Madrid Vs Barcelona yang Berakhir 3-1

Ernesto Valverde mengatakan mantan klubnya Barcelona akan baik-baik saja pada musim ini, meski berada di ambang tersingkir lebih awal dari Liga Champions.

Valverde memenangkan dua gelar La Liga Spanyol dan Copa del Rey hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun dan dipecat dengan Azulgrana di puncak klasemen. Ini kini telah berbagi pemikirannya tentang mantan timnya jelang pertandingan di Camp Nou lawan Athletic.

"Mereka belum keluar dari Liga Champions, ada beberapa pertandingan tersisa, dan mereka berada di level yang sangat tinggi di liga. Suatu hari mereka kalah, tapi kita sudah tahu bahwa kekalahan di sana tampaknya berarti lebih dari mereka. Saya merasa mereka sudah cukup untuk melangkah jauh," ujar Valverde seperti dikutip Disway.id dari Goal.

"Masalahnya adalah Madrid berada dalam momen manis, di mana mereka bermain dengan mudah dan baik. Liga dengan banyak poin diprediksi," jelasnya.

BACA JUGA:Wah! Frenkie de Jong Merasa 'Muak' dengan Perilaku Barcelona Terhadapnya 

Valverde telah kalah di tujuh pertandingan terakhirnya lawan Barcelona di La Liga, kekalahan terburuk lawan rival dalam kariernya sebagai pelatih di kompetisi tersebut.

Barcelona menghadapi Bayern Munich di Liga Champions pada pertengahan pekan depan dan harapan mereka untuk lolos mungkin berakhir sebelum kick-off.

Pasukan Xavi akan tersingkir jika Inter mengalahkan Viktoria Plzen di awal pertandingan Grup C.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: