Gary Neville Bela Erik Ten Hag, Roy Keane Bandingkan Ronaldo dengan Marcus Rashford

Gary Neville Bela Erik Ten Hag, Roy Keane Bandingkan Ronaldo dengan Marcus Rashford

Ronaldo dan Marcus Rashford -Foto: Man United/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Finishing Marcus Rashford bikin kesal. Sampai-sampai Roy Keane membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo saat Manchester United bersua Chelsea.

Marcus Rashford menjadi striker starter pilihan Erik ten Hag di laga Liga Primer Inggris antara Manchester United dengan Chelsea, Sabtu, 22 Oktober 2022 tetapi gagal memanfaatkan peluang emas usai usahanya diblok kiper Kepa Arrizabalaga di babak pertama.

"Apakah seharusnya dia bisa lebih baik dengan sentuhan pertamanya, apakah seharusnya dia mencoba melewati kiper? Kiper pantas dikasih kredit, ia cepat tanggap," kata dia.

"Tapi Marcus akan merasa bahwa itu adalah peluang emas bagi striker mana pun. Menurut saya Ronaldo pasti bisa menyelesaikan peluang tersebut," terangnya seperti dilansir Disway.id dari Goal.

 

BACA JUGA:Kemenangan Besar Barcelona Harus Dibayar Mahal dengan Cederanya Gavi

The Red Devils akhirnya mampu memaksakan hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge, tetapi Roy Keane jengkel melihat momen tersebut dan berkata ceritanya akan berbeda andai Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai striker.

Ronaldo dicoret dari skuad Manchester United sebagai hukuman setelah nyelonong pergi sebelum akhir laga saat MU menang 2-0 atas Tottenham tengah pekan kemarin, di mana ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan selama 90 menit.

Setelah memaksakan hasil imbang kontra Chesea, Rashford, Ronaldo, dan skuad Manchester United akan berkontes di Liga Europa.

Mereka harus menjamu Sheriff di Old Trafford, Jumat 28 Oktober 2022 dini hari WIB.

BACA JUGA:Fakta Terungkap: Barcelona Sempat Coba Rekrut Karim Benzema, Setahun Sebelum Real Madrid Memboyongnya

Ronaldo terus menjadi perbincangan di Manchester United dan Neville memprediksi akhir karier sang bintang di Old Trafford bakal berantakan.

Gary Neville Bela Erik Ten Hag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: