Gary Neville Bela Erik Ten Hag, Roy Keane Bandingkan Ronaldo dengan Marcus Rashford

Gary Neville Bela Erik Ten Hag, Roy Keane Bandingkan Ronaldo dengan Marcus Rashford

Ronaldo dan Marcus Rashford -Foto: Man United/Ilustrasi: Syaiful Amri-disway.id

Manchester United mendapatkan pekan istimewa setelah merangkum empat poin dari laga melawan Tottenham dan Chelsea.

Terlepas hasil imbang terakhir yang diinspirasi Casemiro di Stamford Bridge, Ronaldo masih mendominasi semua berita setelah meninggalkan Old Trafford lebih awal saat menang atas Spurs.

BACA JUGA:Neymar Terancam Denda 150 Miliar Rupiah Atas Kepindahannya ke Barcelona 2013

Neville yang sering mendukung mantan rekan setimnya itu kali ini kesulitan untuk membela perilakunya dan setuju dengan cara Erik ten Hag menangani situasi yang ada.

“Bagi saya, Erik ten Hag tidak punya pilihan lain, tidak ada pilihan lagi. Cristiano meninggalkan lapangan dua kali, Anda tidak bisa melakukan itu," katanya dilansir Disway.id dari Sky Sports.

"Dia (Ronaldo) banyak berulah. Ini akan menjadi akhir yang berantakan dan Ten Hag sedang mencoba untuk menegaskan kendalinya," jelasnya. 

Eks pemain seperti Roy Keane dan mantan bintang United lainnya mungkin tidak ingin mendengar ini, tetapi statistik menunjukkan bahwa tim tersebut lebih efektif dengan absennya pemain berusia 37 tahun itu pada musim ini.

BACA JUGA:Wajah Bos MU Nyaris Dipermalukan Chelsea setelah Depak Ronaldo, Untung ada Casemiro

Marcus Rashford dan Anthony Martial telah dipercaya untuk memimpin lini depan ketimbang Ronaldo, yang sejauh ini hanya bermain dua kali sebagai starter di Liga Primer.

Itu masih jadi pertanyaan. Dia pasti akan pergi ke Piala Dunia bersama Portugal dan dia hampir pasti akan mempertahankan tempatnya di garis depan.

Namun, masih harus dilihat apakah dia masih akan menjadi pemain Setan Merah pada akhir jendela transfer Januari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: