Naksir SUV? Pastikan 3 Fitur Ini Sudah Tersemat di Dalam Mobil Impian

Naksir SUV? Pastikan 3 Fitur Ini Sudah Tersemat di Dalam Mobil Impian

Wuling Almaz EX-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID- - SUV menjadi salah satu model yang saat ini terus diburu oleh konsumen, selain menawarkan kapabilitas yang lebih baik untuk segala medan.

Mobil jenis ini juga dianggap sebagai Mobil keluarga karena banyak menawarkan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpangnya.

Demi memberikan pengalaman yang baik kepada konsumen, brand otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors, berhasil membaca keinginan konsumen dengan menghadirkan 3 fitur unggulan di model SUV Almaz EX.

BACA JUGA:Anies Baswedan Ungkap Isi Pertemuan Dengan Jokowi, Lapor Sampai Pamitan

Selain dibekali dengan mesin empat silinder turbo berkubikasi 1.5 liter, model ini juga telah didukung dengan tiga fitur unggulan di antaranya WIND, panoramic sunroof, dan dukungan fitur keselamatan lengkap.

"Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di berbagai situasi mobilitas. Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini," ujar Brand & Marketing Director Wuling Dian Asmahani dari keterangan resminya.

Bicara soal teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan, ini menjadi sebuah fitur yang memang dijagokan dan dapat memberikan kenyamanan kepada pengguna Almaz EX.

Mereka bisa mengoperasikan fitur-fitur seperti melakukan panggilan telepon, membuka dan menutup sunroof, membuka dan menutup jendela, memainkan musik, serta menghidupkan radio hanya dengan perintah suara berbahasa Indonesia.

Kelegaan kabin yang dihadirkan oleh pabrikan ini juga semakin lengkap lewat panoramic sunroof. Tentunya, hal ini membuat mobil tersebut lebih terasa premium dan mewah mengingat tidak banyak SUV dengan banderol Rp 300 jutaan telah dibekali keunggulan tersebut.

BACA JUGA:Bosan di Sentul, Peserta Ingin Balapan di Sirkuit Madalika, Ini Tanggapan Yamaha

Lewat hadirnya kemewahan ini, membuat konsumen lebih nyaman saat melakukan perjalanan.

Sementara dari jantung pacunya, berbekal komponen turbocharged yang disematkan pada jantung mekanik mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi puncak 250 Nm.

Dukungan kenyamanan juga ditambah dengan sistem percepatan CVT dengan mode 8 percepatan manual simulation yang diklaim lebih responsif dan lebih smooth.

Adapun fitur yang tidak kalah penting dari kehadiram smart SUV ini, Almaz EX juga telah dibekali dengan sistem keselamatan lengkap di mana pabrikan telah menghadirkan teknologi seperti Airbags, Seatbelt Reminder (driver and front passenger).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: