Klasemen Premier League Pekan Ke-13: Arsenal Tetap Berada di Puncak

Klasemen Premier League Pekan Ke-13: Arsenal Tetap Berada di Puncak

PEMAIN Arsenal FC.-Arsenal.-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Klasemen Premier League saat ini hingga pekan ke-13 tidak ada perubahan pada puncak Klasemen dan hanya perubahan di papan tengah.

Arsenal yang bertandang ke Saint Mary's Stadium meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Southampton, Minggu 23 Oktober 2022

The Gunners berhasil unggul pada babak pertama melalui gol Granit Xhaka menit ke-11 dan disamakan Armstrong pada menit ke-65.

BACA JUGA:Arsenal Imbang Lawan Southampton, Mikel Arteta Langsung Sentil Performa Pemain

Dengan hasil ini Arsenal tetap memuncaki klasemen dengan perolehan 28 poin sedangkan Southampton berada di posisi ke-15 dengan 12 poin

Lalu ada Manchester City yang berhasil meraih kemenangan atas Brighton di Etihad Stadium, Sabtu 22 Oktober 2022 dengan skor 3-1.

Dua gol dari Erling Haaland pada menit ke-22, 43 dan satu gol dari Kevin De Bruyne menit ke-75 membawa Man City meraih kemenangan.

Sedangkan Brighton hanya berhasil mencetak satu gol melalui Leandro Trossard pada menit ke-53.

Manchester City tetap menduduki posisi kedua dengan perolehan 26 poin dan menempel pemuncak klasemen dengan selisih 2 poin saja.

BACA JUGA:Bunuh dan Buang Korban Seperti Psikopat, Kejiwaan Christian Rudolf Tobing Mau Diperiksa

Sedangkan bagi Brighton saat ini berada di posisi kesembilan dengan perolehan 15 poin dari empat kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan.

Sementara itu Chelsea dan Manchester United harus turun satu peringkat karena keduanya saling bertemu di Stamford Bridge, Sabtu 22 Oktober lalu.

Chelsea harus puas bermain imbang ketika Casemiro berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-90+4.

Chelsea dan Manchester United harus turun karena pada laga lainnya Newcastle secara mengejutkan mengalahkan Tottenham Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: