Susul Dita Karang, Trainee Asal Indonesia Ini Bakal Debut Jadi Idol K-Pop Boyband Terbaru

Susul Dita Karang, Trainee Asal Indonesia Ini Bakal Debut Jadi Idol K-Pop Boyband Terbaru

Susul Dita Karang, trainee asal Indonesia ini bakal debut jadi idol K-Pop boyband terbaru-Instagram/ @secretnumber.official, @ocjnewbies-Instagram/ @secretnumber.official, @ocjnewbies

JAKARTA, DISWAY.ID - Para pencinta K-Pop tanah air dikejutkan dengan pengumuman salah satu agensi yang bermarkas di Hong Kong, One Cool Jacso Entertainment, setelah memperkenalkan 6 anggota lainnya dari grup K-Pop, OCJ NEWBIES.

Nama Zayyan lantas langsung jadi perbincangan hangat di media sosial usai profilnya dirilis oleh akun Twitter grup pre-debut OCJ NEWBIES pada tanggal 24 Oktober kemarin. 

Bagaimana tidak, hal itu lantaran Zayyan merupakan trainee K-Pop asal Indonesia.

Sontak saja, sosoknya langsung mencuri perhatian publik, khususnya para netizen Indonesia.

Kabarnya, ia akan segera debut bersama dengan rekan-rekan OCJ NEWBIES lainnya.

Dengan akan debutnya Zayyan bersama dengan OCJ NEWBIES ini, maka cowok ganteng satu ini akan menjadi idol K-Pop asal Indonesia ketiga setelah Loudi eks-14U dan Dita Karang Secret Number.

BACA JUGA:133 Jenis dan 23 Merek Obat Sirop yang Aman Digunakan

BACA JUGA:Perum Jasa Tirta I Buka Lowongan, Ada 2 Posisi Tersedia, Cek Syarat dan Ketentuannya

Sebelum diumumkan sebagai anggota dari OCJ NEWBIES, Zayyan memang cukup dikenal di Indonesia dan berteman dekat dengan para influncer ternama. Ia juga sempat turut serta dalam program audisi Indonesian Idol serta Rising Star Indonesia.

Selain Zayyan, adapun kelima member tambahan lainnya yang baru saja diumumkan, yakni Jihan, Sangwoo, Guohao, Wain, dan juga Sing.

Zayyan Menjadi Satu-satunya Member Asal Indonesia

Zayyan merupakan satu-satunya member OCJ NEWBIES yang berasal dari Indonesia, disusul dengan Jihan, Sangwoo, dan Wain yang berasal dari Korea, Sing dari Hong Kong, serta Guohao berasal dari China.

Diungkapkan langsung oleh pihak OCJ, OCJ NEWBIES nantinya akan terdiri dari 18 anggota yang 12 member lainnya telah diungkapkan ke publik lebih dulu pada bulan Juni lalu.

BACA JUGA:WhatsApp Eror, Pesan Centang Satu Tapi Terkirim dan Tak Bisa Kirim Pesan ke Grup WA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: