Jonatan Christie Akhirnya ke Perempat Final French Open 2022

Jonatan Christie Akhirnya ke Perempat Final French Open 2022

Jonatan Christie akhirnya melaju ke perempat final French Open 2022 setelah menundukkan pebulu tangkis Hong Kong Ng Ka Long Angus --

JAKARTA, DISWAY.ID - Jonatan Christie akhirnya melaju ke perempat final French Open 2022 setelah menundukkan pebulu tangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus 21-17, 8-21, 21-13.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yang masih bertahan di French Open 2022, Kamis 27 Oktober 2022waktu Paris.

"Bersyukur bisa masuk ke babak delapan besar lagi. Saya rasa itu tidak mudah," kata Jonatan lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Jumat 28 Oktober 2022.

BACA JUGA:Jonatan Christie Melaju Babak 16 Besar Setelah Tekuk Krstian Solberg Vittinghus di French Open 2022

Jonatan Christie mengaku faktor kelelahan sangat mempengaruhi permainannya. "Tidak hanya dari segi fisik saja tapi juga di pikiran. Bersyukur hari ini bisa melewati itu semua," kata Jonatan.

Pada babak delapan besar Jumat, Jonatan akan bertemu Kodai Naraoka dari Jepang.

Kodai Naraoka maju ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Indonesia Shesar Hiren Rhustavito, pada babak 16 besar.

Shesar dalam rubber game yang berjalan selama 81 menit tak membuahkan hasil positif.

BACA JUGA:Pengakuan Jonatan Christie Setelah Indonesia Tertinggal 0-2  

Shesar mengaku tak bisa tampil maksimal sehingga kesulitan keluar dari tekanan pada poin kritis, terutama saat match point pada gim ketiga.

"Sayang memang, hasilnya kurang memuaskan," kata dia.

"Sebenarnya saya bisa memimpin di gim ketiga, tapi akhirnya kalah. Hal itu akan menjadi evaluasi ke depannya, bagaimana mengatur saat unggul di poin-poin kritis," imbuh Shesar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: