Kelebihan Samsung Galaxy S21 5G

Kelebihan Samsung Galaxy S21 5G

Samsung S21 5G.--

SETELAH hadirnya Galaxy S20 series, sekarang hadir kembali seri lanjutnya yaitu Samsung Galaxy S21.

Namun tidak sampai disitu saja, Samsung masih menggunakan sistem perselisihan yang sama yaitu membagi seri flagship menjadi tiga bagian.

Di mana bagian tersebut terdapat reguler, plus dan juga Ultra. Yang mana kali ini kita akan bahas mengenai kelebihan dan kekuranag dari HP Samsung Galaxy S21 5G reguler.

Galaxy S21 5G merupakan tipe reguler yang juga memiliki beberapa kelebihan. Pastinya banyak dari kalian yang mempertanyakan apa saja yang ditawarkan oleh hp tersebut.

Di mana pastinya banyak juga dari mereka yang dapat menebak bahwa hp bungsu ini tidak lebih unggul dari tipe plus dan juga tipe ultra. 

Namun, kalian tidak perlu terburu-buru untuk menyimpulkan bahwa Galaxy S21 dengan tipe reguler ini tidak lebih baik dari kedu tipe tersebut. 

HP dengan tipe reguler tersebut merupakan keluaran flagship yang telah dibekali dengan berbagai fitur khas Samsung. Namun, ketika hp bermasalah kalian dapat memperbaikinya dengan cara flash dan harus mengunduh Firmware Samsung.

Kelebihan Samsung Galaxy S21 5G

Ingin tahu kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Galaxy S21 5G ini? Kalian dapat melihatnya secara langsung pada ulasan dibawah ini yaitu sebagai berikut :

1. Teknologi Layar 120 Hz yang Canggih

Kelebihan pertama yang dimiliki hp Galaxy S21 5G ini adalah memiliki teknologi layar 120 Hz yang super canggih. Dibekali dengan Dynamic Amoled 2X, hp ini menjadi perangkat dengan tampilan yang paling memukau.

Jika dibandingkan dengan Galaxy S20, S21 5G ini memiliitingkat kecerahan yang lebih baik. Dimana Galaxy S20 memiliki peak brightness 1200 nits, sedanglah S21 5G ini memiliki kenaikan 100 menjadi 1300 nits.

2. Fitur Kamera Profesional

Selanjutnya yaitu memiliki fitur kamera yang profesional. Dimana Galaxy S21 5G ini memiliki multi-camera yang mencakup tiga buah lensa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: