Bentuk Respon Cepat Polsek Kalideres Hadapi Dampak Banjir

Bentuk Respon Cepat Polsek Kalideres Hadapi Dampak Banjir

Respon cepat dari Polsek Kalideres hadapi dampak banjir dengan langsung turun kelapangan. -Polres Metro Jakarta Barat/ Polsek Kalideres-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Pengaduan masyarakat soal kemacetan lalu lintas akibat adanya genangan air di wilayah Kamal, Kalideres Jakarta Barat mendapatakan respon cepat dari Polsek Kalideres.

Respon cepat dari Polsek Kalideres dilakukan melalui akun Instagram @humaspolsekkalideres, Senin, 7 November 2022 dan langsung turun ke lapangan.

Laporan tersebut disampaiakan oleh salah satu warga yang melihat dan mengalami kemacetan saat hendak melakukan aktifitas langsung menyampaikan pendapatnya melalui akun Instagram.

BACA JUGA:Catat, Waktu dan Cara Menikmati Gerhana Bulan Total Sore Ini, Gak Perlu Alat Canggih

BACA JUGA:Sosok Naja Dewi Maulana, Anak Armand Maulana yang Pernah Dibully Kini Punya Segudang Keahlian dan Prestasi

Tak menungggu lama, anggota Polsek Kalideres langsung menanggapi terkait aduan masyarakat adanya kemacetan yang terjadi di wilayah Jakarta Barat. 

Pihak Polsek Kalideres kemudian meneruskannya kepada Bhabinkamtibmas, Kelurahan Kamal AIPDA Suhariyadi.

AIPDA Suhariyadi menerima laporan tersebut langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan pengaturan dan mengurai kemacetan.

BACA JUGA:Minus Penyerang Liverpool, Brasil Bawa 9 Penyerang di Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ini Fakta dan Sejarah Peristiwa Gerhana Bulan di Zaman Nabi Muhammad SAW, Serasa Hidup Bersama Rasulullah

"Alhamdulillah kemacetan lalu lintas sudah berhasil ditangani, terima kasih kepada masyarakat yang sudah melaporkan adanya kemacetan lalu lintas tersebut karena informasi tersebut sangat penting bagi kami," ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan kamal, Polsek Kalideres AIPDA Suhariyadi dalam keterangan tertulis Polres Metro Jakarta Barat yang diterima disway.id pada Senin, 7 November 2022. Malam.

Pada waktu yang sama, Kapolsek Kalideres  AKP Syafri Wasdar mengatakan, mengayomi masyarakat merupakan komitmen dari pihak kepolisian untuk peduli kepada masyarakat.

"Di mana pun sosok Polri harus hadir di tengah masyarakat sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan manfaat kehadiran nya di tengah masyarakat," ujar AKP Syafri Wasdar.

BACA JUGA:Playoff Europa League, Barcelona Vs Manchester United, Xavi: Apes Kami Tak Beruntung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: