Fans Galau Brutal, Bang Ye Dam dan Mashiho Resmi Hengkang dari TREASURE

Fans Galau Brutal, Bang Ye Dam dan Mashiho Resmi Hengkang dari TREASURE

Bang Ye Dam dan Mashiho keluar dari TREASURE-Instagram/ @yg_treasure_official-Instagram/ @yg_treasure_official

Mulai hari ini (8/11), TREASURE akan kembali dengan 10 member, yakni Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan.

Setelah diskusi panjang dan serius, anggota Mashiho dan Bang Ye Dam telah memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai karena kondisi kesehatannya, dan dalam kasus Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik.

Kami menyadari banyak penggemar yang ingin melihat Mashiho dan Bang Ye Dam kembali berpromosi, dan karena kedua anggota ini bersama TREASURE sejak awal grup, kami juga merasa menyesal.

Namun, kami meminta kalian semua untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam, karena masalah ini mungkin merupakan keputusan yang paling sulit bagi keduanya.

YG Entertainment akan terus berkomunikasi secara aktif dengan TREASURE MAKERS dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan TREASURE.

Terima kasih."

BACA JUGA:Asyik! Pekerja Full Senyum, Pemerintah Umumkan Kenaikan UMR 2023 November Ini, Jadi Berapa, Ya?

BACA JUGA:Kejanggalan Kasus KM 50 Versi HRS, Bukan Baku Tembak, Warga Bilang Polisi Sempat Sorak Senang

Lebih Dulu Hiatus Sebelum Putuskan Hengkang

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa Bang Yedam dan Mashiho telah hiatus dari seluruh kegiatan grup, dalam beberapa waktu belakangan dengan alasan yang berbeda. 

Bang Yedam hiatus karena ia fokus belajar musik untuk sementara waktu, sedangkan Mashiho memutuskan hiatus dengan alasan ingin menghabiskan waktunya lebih banyak di Jepang bersama keluarga karena masalah kesehatannya. 

Lebih lanjut, YG Entertainment juga mengaku sedih akan keputusan ini dan meminta semua penggemar untuk terus memberi dukungan untuk Mashiho, Bang Yedam, dan juga TREASURE.

Yuk, tetap dukung dan nantikan karya-karya terbaru dari TREASURE. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: