Geger! Kantor Agensi Park Min Young dan Lee Seunggi Digeledeah Polisi, Diduga Keterlibatan dengan Gengster?

Geger! Kantor Agensi Park Min Young dan Lee Seunggi Digeledeah Polisi, Diduga Keterlibatan dengan Gengster?

Divisi Investigasi Kejahatan Badan Kepolisian Nasional, Melakukan Penggeledahan Gedung Agensi Park Min Young dan Lee Seunggi.-Foto/ Instagram/@leeseunggi.official/@rachel_mypark-

SEOUL, DISWAY.ID-- Gedung agensi yang menaungi Park Min Young dan Lee Seunggi, Hook Entertainment telah digeledah oleh pihak kepolisian, Kamis 10 November 2022 waktu setempat.

Divisi Investigasi Kejahatan Serius dari Badan Kepolisian melakukan penggerebekan Gedung Agensi Hook Entertainment yang berlangsung di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui alasan polisi melakukan penggerebekan, penggeledahan, hingga penyitaan sejumlah barang yang berlangsung selama lima jam ini.

BACA JUGA:Profil Alif Cepmek, Dilan KW yang Viral di TikTok Gegara 'Kamu Nanya?'

Tentu saja ini menjadi momen langka bagi kepolisian melakukan hal tersebut pada agensi hiburan.

Meskipun belum ada keterangan yang pasti, sebelumnya kepolisian telah melakukan hal yang sama pada tiga perusahaan yang berada dalam daftar dengan mantan pacar Park Min Young yaitu Kang Jong Hyun.

Untuk memastikan apakah penggerebekan Hook Entertainment ada hubungannya dengan hal ini, belum dapat dipastikan.

Meskipun begitu, banyak spekulasi yang berterbangan menyelimuti peristiwa ini yang tentu saja terpusat pada Kang Jong Hyun.

BACA JUGA:Enaknya Jadi Mantu Presiden, Jalanan Depan Rumah Erina Gudono Langsung Diaspal

Berdasarkan kabar yang beredar, Kang Jong Hyun merupakann seorang CEO dari beberapa brand ternama, yang mana karena hal ini munculah kecurigaan bahwa bisnis yang dipimpin Kang Jong Hyun ini kedapatan aktivitas keuangan yang mencurigakan.

Mulai dari penipuan, tukang foya-foya, hingga dikenal kalau Kang Jong Hyun memiliki akses dengan para gengster, membuat mantan kekasih dari Park Min Young ini menjadi topik utama dalam peristiwa ini.

BACA JUGA:Intip Perjalanan Karier Mashiho, Idol K-Pop yang Hengkang dari TREASURE Gara-gara Sakit?

Selain Park Min Young, terdapat sejumlah artis lainnya di bawah naungan Hook Entertainment, di antaranya ada Lee Seon Hee, Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, dan Youn Yuh Jung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: