Flek Hitam Pada Wajah Bikin Kamu Insecure? Ternyata Ada Cara Lebih Mudah Menghilangkannya

Flek Hitam Pada Wajah Bikin Kamu Insecure? Ternyata Ada Cara Lebih Mudah Menghilangkannya

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Menggunakan Bahan Alami.-Foto/Pixabay-

Siapa yang mengira bahwa sayuran satu ini bisa menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah?

Seperti Yoghurt, kandungan inti di dalam kentang seperti pati dan gula, bisa dengan mudah mengangkat sel mati serta merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Selain itu, kandungan vitamin C, B6, seng, potasium, serta fosfor, adalah berbagai mineral baik untuk peremajaan produksi kolagen di wajah kalian.

Sekarang untuk cara menggunakan kentang bisa dibilang cukup mudah dan simpel, hanya dengan mengiris kentang dengan tipis, lalu diberikan sedikit air ke irisan kentang tersebut agar kentang menjadi lembap.

Irisan-irisan kentang tersebut, tinggal kalian letakkan di wajah kalian yang memiliki Flek Hitam dan dibiarkan selama 10 menit. Setelah itu kalian bisa membilas wajah kalian.

6. Hidrokuinon

Apabila kalian memang suka memakai berbagai macam produk perawatan untuk merawat muka kalian, kami sarankan untuk memilih produk yang mengandung hidrokuinon.

Itu dikarenakan kandungan satu ini sudah terbukti aman digunakan pada wajah.

7. Retinoid

Retinoid sendiri merupakan salah satu kandungan produk perawatan yang terbuat dari vitamin A. Produk ini dapat mendorong peremajaan sel menjadi lebih cepat, dan membantu pertumbuhan kulit baru pada wajah.

Oleskan saja bagian wajah yang terdapat Flek Hitam dan biarkan. Jadi, pastikan kalian mencari kandungan ini saat mencari produk perawatan.

8. Asam Salisilat

Produk perawatan yang satu ini memanglah sudah terkenal dalam hal menghilangkan jerawat. Tapi apakah kalian tahu bahwa asama salisilat juga bisa digunakan untuk menyamarkan Flek Hitam.

9. Asam Glycolic

Sudah ada banyak dermatolog yang menyarankan untuk menggunakan suatu produk perawatan dengan kandungan paling tidak 10% asam glycolic untuk mendapatkan hasil yang maksimal perihal menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: