Fitur-Fitur Lengkap Mod Bussid Mobil Pribadi

Fitur-Fitur Lengkap Mod Bussid Mobil Pribadi

--

Tentu saja fitur ini membuat para pemain lebih mudah untuk mendapatkan jenis mobil yang di inginkan. 

Kendaraan Mobil Pribadi

Jika Bus Simulator Indonesia hanya berfokus pada bus atau truk saja. Di game mod bussid ini kalian bisa mencoba Kendaraan Mobil Pribadi yang sudah di sediakan secara gratis. Kalian bisa menentukannya sendiri.

Beberapa Kendaraan Mobil Pribadi yang bisa digunakan seperti Fortuner, Avanza, Pajero Sport, Innova, Jazz dan sebagainya. 

Ukuran Cukup Ringan

Dan menariknya lagi jika permainan ini memiliki ukuran yang cukup ringan dan pastinya tidak akan membuat perangkat kalian akan kehabisan memori penyimpanan. Kalian bisa download dan menginstallnya dengan mudah.

Tentu saja game simulasi ini juga dapat kalian mainkan di perangkat dengan spek kentang sekalipun.

Tanpa Iklan

Kalian bisa mainkan game ini tanpa iklan dan memberikan kenyamanan untuk para penggunanya. Kalian bisa merasakan keseruan bermain game dan dapatkan semua fitur mod yang sudah diberikan secara gratis.

Hal ini memang berlaku untuk semua jenis game modifikasi yang sudah menghapus fitur iklan didalamnya. 

Memiliki Suara Audio Yang Baik

Selain tampilannya yang realistis, di permainan Mod BUSSID ini memiliki suara audio yang baik yang membuat keseruan tersendiri bagi pemain.

Semua yang kalian dengarkan terlihat sangat nyata, dan membuat game ini menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan bersama teman dan sebagainya. Kalian bisa mendapatkan sensasi permainan yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: