Yamaha Gelar Tes Ride Motor Listrik Yamaha E01 di Jakarta, Begini Caranya

 Yamaha Gelar Tes Ride Motor Listrik Yamaha E01 di Jakarta, Begini Caranya

Yamaha gelar tes ride motor listrik Yamaha E01 di Jakarta-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memulai kegiatan Market Test untuk kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) terbarunya, yaitu E01 pada Senin, 21 November 2022. 

Untuk Jakarta menjadi kota pertama yang akan memulai kegiatan bertajuk Proof of Concept (PoC) tersebut.

BACA JUGA:Dampak Gempa Cianjur, 46 Orang Meninggal Dunia Saat Ini

BACA JUGA:Mirisnya Dampak Gempa Cianjur, Video Pasien RS Tergeletak saat Dievakuasi Beredar!

Saat ini E01 telah dialokasikan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta untuk dapat diuji kendara oleh masyarakat umum di jalanan publik. 

Tujuannya untuk mendapatkan respon serta masukan dari para responden. Nantinya, masukan-masukan itulah yang akan digunakan oleh Yamaha dalam mengembangkan kendaraan listrik yang lebih sesuai dengan karakter market Indonesia di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Kisah Masa Kecil Leo Messi Takut Jadi Pemain Pendek, Dokter: Jangan Khawatir Kau Akan Lebih Tinggi dari Maradona

BACA JUGA:Terungkap, Pura-pura Tanya Alamat Jadi Modus Pelaku Pelecehan Siswi SD di Cipete

“Dalam rangka mendukung pencapaian Carbon Neutral, saat ini Yamaha telah resmi memulai program Market Test untuk kendaraan listrik E01,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation PT YIMM.

“Jakarta menjadi kota pertama yang akan memulai program ini, dan kami ingin mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik pintar ramah lingkungan dari Yamaha,” tambahnya.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Dimulai, Harga Makanan Mahal Jadi Sorotan, Kok Bentuknya Gitu?

BACA JUGA:City Ride Bersama YRFI Jakarta dan Bekasi Kembali Digelar Yamaha DDS Jakarta

Anton pun mengajak para calon komsumen untuk segera daftarkan diri, dan jika telah memenuhi kriteria serta ketentuan yang ditetapkan, maka peserta dapat mengambil langsung unit E01 di Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta dan tertarik untuk mengikuti program market test E01 ini, dapat melakukan pendaftaran online melalui link maupun QR code yang tersedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: