Link Live Streaming & Prediksi Brazil vs Serbia: Tim Samba Sulit Dihentikan

Link Live Streaming & Prediksi Brazil vs Serbia: Tim Samba Sulit Dihentikan

Neymar Jr akan jadi andalan Brazil membongkar pertahanan Serbia di Piala Dunia Qatar 2022. -Foto/Twitter/@CBF_Futebol-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu tim yang paling ditunggu-tunggu penampilannya, Brazil akan melakoni pertandingan pertama mereka di grup G Piala Dunia Qatar 2022 melawan Serbia.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 25 November 2022 pukul 2.00 WIB.

Brazil vs Serbia akan mengulangi pertemuan mereka di fase grup gelaran piala dunia empat tahun lalu dengan Tim Samba menang dua gol tanpa balas.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Uruguay vs Korea Selatan: Giliran Negeri Ginseng Beri Kejutan, Suarez Cs Jangan Mau Latah!!

Selain punya kenangan manis tersebut, La Selecao juga boleh percaya diri dengan berbagai rekor mereka di piala dunia.

Brazil menjadi satu-satunya tim yang belum pernah absen di piala dunia sejak digelar pertama kalinya pada tahun 1930.

Di babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona CONMEBOL pun mereka mencetak rekor dengan torehan poin terbanyak yaitu 45 poin dengan rincian 14 kemenangan, tiga seri dan satu kekalahan dari 18 pertandingan.

Ujian mereka di gelaran piala dunia kali ini adalah Serbia. Berbeda dengan lawannya, The Eagles selalu tersingkir di fase grup dalam tiga kali keikutsertaan terakhir mereka.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia Qatar 2022, Panggung untuk Ronaldo?

Hanya saja, mereka punya kepercayaan diri untuk membuat kejutan setelah sukses berada satu peringkat di atas Portugal di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Torehan tim asuhan Dragan Stojkovic di babak kualifikasi pun cukup impresif dengan enam kemenangan dan dua seri dari delapan pertandingan.

Mereka juga berhasil promosi ke League A ajang Nations League yang membuktikan bahwa mereka menunjukan perkembangan signifikan.

Dari segi materi pemain, Brazil bisa diperkuat dengan kekuatan terbaiknya setelah Antony, Bruno Guimaraes dan Alex Telles dinyatakan fit untuk tampil.

BACA JUGA:Pelatih Arab Saudi: Pestanya Cukup 20 Menit, Target Selanjutnya Polandia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: