Link Live Streaming & Prediksi Uruguay vs Korea Selatan: Giliran Negeri Ginseng Beri Kejutan, Suarez Cs Jangan Mau Latah!!

Link Live Streaming & Prediksi Uruguay vs Korea Selatan: Giliran Negeri Ginseng Beri Kejutan, Suarez Cs Jangan Mau Latah!!

Duet Nunez-Suarez berpotensi repotkan pertahanan Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto/Twitter/@UruguayanHeroes)--

JAKARTA, DISWAY.ID – Raksasa Amerika Latin, Uruguay akan melakoni pertandingan pertama mereka di grup H Piala Dunia Qatar 2022 dengan melawan Korea Selatan pada Kamis, 24 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Pelatih anyar Uruguay, Diego Alonso berhasil meloloskan timnya ke Piala Dunia Qatar 2022 dengan rentetan hasil positif.

Sang pelatih ditunjuk menggantikan Oscar Tabarez yang sudah melatih La Celeste selama 15 tahun setelah meraih hasil buruk di babak kualifikasi.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia Qatar 2022, Panggung untuk Ronaldo?

Meski begitu, kritikan tetap banyak dialamatkan pada Alonso yang dinilai belum tahu starting XI dan formasi terbaik untuk timnya.

Pasalnya, Uruguay kerap berganti pola. Bisa itu memainkan pola 4-4-2 tapi di pertandingan lain menjadi 4-2-3-1.

Alonso tidak punya waktu banyak mengingat tim asuhannya harus berlaga di Piala Dunia Qatar 2022 yang bisa menjadi penentu nasibnya.

Luis Suarez cs boleh percaya diri menatap laga pertama mereka di grup H dengan menang empat kali dari enam pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Pelatih Arab Saudi: Pestanya Cukup 20 Menit, Target Selanjutnya Polandia!

Lawan mereka, Korea Selatan pun punya torehan bagus dalam enam pertandingan terakhir. Taegeuk Warriors menang empat kali tanpa merasakan sekali pun kekalahan.

Bukan hanya efektif dalam meraih kemenangan, anak asuh Paulo Bento juga piawai menjaga pertahanan dengan catatan hanya kebobolan tiga gol dari 10 pertandingan di babak kualifikasi.

Terakhir bermain di Piala Dunia, Korea berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tim besar, Jerman walau gagal lolos dari babak grup di Piala Dunia 2018.

Kejutan itu juga yang mereka ingin ciptakan ketika bertemu Uruguay. Apalagi terbaik mereka, Son Heung-min masuk skuad setelah sempat diragukan karena matanya cedera.

BACA JUGA:Jerman Kalah dari Jepang, Hansi Flick Salahkan Sule: Kesalahan Individu Tidak Boleh Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: