Link Live Streaming & Prediksi Uruguay vs Korea Selatan: Giliran Negeri Ginseng Beri Kejutan, Suarez Cs Jangan Mau Latah!!

Link Live Streaming & Prediksi Uruguay vs Korea Selatan: Giliran Negeri Ginseng Beri Kejutan, Suarez Cs Jangan Mau Latah!!

Duet Nunez-Suarez berpotensi repotkan pertahanan Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto/Twitter/@UruguayanHeroes)--

Bento sepertinya akan mengambil resiko untuk memainkan Son untuk membuat timnya punya kepercayaan diri meladeni Uruguay.

Kim Min-jae yang tampil konsisten di babak kualifikasi pun bisa menaikkan mental Korea Selatan. Terlebih dia sedang dalam performa bagus bersama Napoli.

Sementara Uruguay mungkin tidak akan terburu-buru memainkan Araujo yang masih diragukan untuk tampil.

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez bisa dimaksimalkan dari menit pertama dengan diduetkan bersama pemain senior, Luis Suarez.

BACA JUGA:Rudiger Ejek Lari Pemain Jepang, Eks Pemain Jerman: Sombong, Nggak Profesional Banget!

Prediksi susunan pemain Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022

Uruguay: Rochet, Varela, Godin, Gimenez, Olivera, Bentancur, Vecino, Valverde, De Arrascaeta, L. Suarez, Nunez

Korea Selatan: Kim Seung-gyu, Kim Moon-hwan, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Jin-su, Jung Woo-Young, Hwang In-beom, Lee Jae-sung, Hwang Hee-chan, Son Heung-min, Hwang Ui-jo

Prediksi Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022

Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan diprediksi Sportsmole tidak akan menghadirkan kejutan dengan La Celeste menang 2-0 atas lawannya.

Pertahanan kokoh serta lini depan tajam Uruguay sepertinya sulit dibendung oleh Korea Selatan. Terlebih, Son belum dalam kondisi 100% fit yang akan memperkecil kemungkinan mereka bisa membuat kejutan.

Link live streaming Uruguay vs Korea Selatan

Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022 bisa disaksikan di link berikut Live Streaming Uruguay vs Korea Republic - FIFA World Cup Qatar 2022 Live | Vidio.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: