BNI-TNE Siap Gelar Turnamen Golf Bergengsi di Indonesian Masters, Segini Total Hadiahnya!

BNI-TNE Siap Gelar Turnamen Golf Bergengsi di Indonesian Masters, Segini Total Hadiahnya!

BNI Indonesian Masters presented by TNE bersiap untuk menyajikan-Risto Risanto-disway.id

Selain Jazz, Westwood, dan Saksansin, dua past winners, Bernd Wiesberger (2013) dan Anirban Lahiri (2014), lainnya pun akan memanaskan suhu kompetisi di BNI Indonesian Masters presented by TNE. 

BNI Indonesian Masters presented by TNE akan diikuti para pimpinan Order of Merit (OM) dari Asian Tour dan International Series.

Diketahui mereka adalah Sihwan Kim, peringkat pertama Order of Merit dari Asian Tour dan peringkat kedua OM International Series; Bio Kim, peringkat kedua OM Asian Tour; Nittithorn Thippong.

Kemudian peringkat tiga OM Asian Tour dan juara International Series Singapore; serta Scott Vincent, peringkat empat OM Asian Tour dan peringkat pertama OM International Series.

BACA JUGA:Aura Kasih Unggah Foto Main Golf Pakai Rok Mini Warna Biru Muda, Begini Penampilan Seksinya

"Kehadiran para past winners dan pegolf-pegolf terbaik Asian Tour mencerminkan betapa ketatnya persaingan di BNI Indonesian Masters presented by TNE. Khusus bagi para leader di OM International Series, keberhasilan di BNI Indonesian Masters presented by TNE akan menentukan posisi mereka dalam meraih juara OM International Series tahun ini," ucap Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters yang juga Ketua Asian Tour.

Asian Tour telah mengumumkan bahwa pegolf yang menempati posisi teratas OM International Series pasca-turnamen akhir musim BNI Indonesian Masters presented by TNE akan mendapat kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: