Ditantang Canelo Alvarez, Lionel Messi: Saya Tidak Perlu Meminta Maaf!

Ditantang Canelo Alvarez, Lionel Messi: Saya Tidak Perlu Meminta Maaf!

Petinju Meksiko minta maaf ke Messi setelah berikan ancaman dan ungkapkan bahwa dirinya terbawa suasana.-Instagram/@leomessi-

Mantan pemain Manchester City itu sempat mengungkap bahwa dia mendapat pesan WhatsApp dari Alvarez.

Aguero mengaku gemetaran karena petinju berusia 32 tahun itu mengirim pesan suara bernada ancaman.

Messi yang sebelumnya memilih diam, menggunakan kesempatan bertemu media setelah pertandingan Argentina vs Polandia untuk membahas masalah dengan Canelo Alvarez.

BACA JUGA:Cerita Awal Kaesang Pangarep Bisa Kepincut Erina Gudono, Hubungan Asmara Bos Pisang Sempat Kandas

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia Qatar 2022: Die Mannschaft di Posisi Sulit

"Itu adalah kesalahpahaman. Orang-orang yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak mungkin merendahkan orang lain", buka pemain yang menggunakan nomor punggung 10 untuk Tim Tango itu.

"Hal-hal semacam itu (yang terlihat di video) biasa terjadi di kamar ganti. Saya tidak perlu meminta maaf karena saya tidak merendahkan orang-orang Meksiko ataupun jersey mereka", ujar Messi yang ingin masalah ini tidak berlarut-larut.

Sorotan besar yang mengarah padanya membuat Canelo Alvarez melunak. Hal itu bisa dilihat dari cuitan di akun Twitter-nya.

"Beberapa hari ini saya terlalu terbawa oleh emosi dan cinta pada negara saya sehingga membuat komentar yang tidak perlu" buka pria kelahiran Guadaraja, Meksiko tersebut.

"Maka dari itu, saya ingin meminta maaf pada Messi dan orang-orang Argentina. Setiap hari kita belajar hal-hal baru dan sekarang adalah giliran saya untuk belajar", tutup Canelo Alvarez.

Dengan kedua pihak sudah saling memahami, perselisihan Alvarez dan Messi sepertinya sudah memasuki babak akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: