Unik, Ada Kontes Atraksi Unta di Piala Dunia Qatar 2022: Hewan Kami Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo!

Unik, Ada Kontes Atraksi Unta di Piala Dunia Qatar 2022: Hewan Kami Lebih Baik dari Messi dan Ronaldo!

Atraksi Unta di Qatar-@fahmilulumun-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ternyata di Qatar tahun ini tidak hanya menyelenggarakan kompetisi sepak bola dunia saja, tetapi juga ada kontes untuk unta loh.

Salah satu unta yang terkena di Qatar saat ini bernama Nazaa'a, hewan itu tidak hanya menampilkan kecantikan yang memesona tetapi juga ketenangan dan keanggunan.

Nazaa'a mengedipkan matanya dan tersenyum lebar ke kamera televisi di Piala Dunia Mzayen, sebuah kontes yang diadakan di gurun Qatar sekitar 15 mil (25 kilometer) dari Doha dan gelaran Piala Dunia sepak bola.

BACA JUGA:Kisah Selebrasi Unik Jack Grealish, Bersifat Personal dan Menyentuh untuk Finlay

Nazaa'a adalah makhluk agung berambut terang yang mengalahkan beberapa babak penyisihan dan ratusan unta lainnya untuk memenangkan kontes di Qatar Camel Mzayen Club pada Jumat, 2 Desember 2022.

Acara tersebut, yang dirancang untuk membawa kesadaran budaya kepada para pengunjung Piala Dunia, disponsori oleh Kementerian Olahraga dan Pemuda Qatar, bekerja sama dengan Komite Tertinggi Pengiriman dan Peninggalan, panitia penyelenggara Piala Dunia setempat.

Nazaa'a adalah salah satu dari 15 unta yang bersaing memperebutkan mahkota, diarak oleh para penggemar sambil mengenakan kerah berhiaskan berlian dan dihiasi dengan untaian batu permata.

"Saya pikir unta kami lebih baik dari Ronaldo dan Messi," canda Jassim al Kuwari, bagian dari keluarga pemilik Nazaa'a dikutip dari laman Indian Express.

BACA JUGA:Klik di Sini Link Live Streaming Inggris vs Senegal Piala Dunia Qatar 2022, Simak Prediksi Susunan Pemain The Three Lions!

Acara ini diadakan secara rutin di seluruh Timur Tengah, di mana orang-orangnya telah terhubung dengan unta selama beberapa generasi

"Ini adalah budaya kita. Ini sudah lama sekali, dari bapak dan kakek kami," kata Al Kuwari.

"Hari ini adalah kompetisi, kompetisi kecantikan. Kami menyukai unta ini. Kami memberi mereka nama. Ini seperti sebuah keluarga" tambahnya.

Pengunjung disambut oleh jingle unta 'Selamat datang di Kompetisi Unta' dan disajikan Karak, teh berbumbu susu.

BACA JUGA:Link Live Streaming dan Prediksi Prancis vs Polandia di Piala Dunia Qatar 2022, Les Blues Bisa Tancap Gas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: