Link Live Streaming dan Prediksi Prancis vs Polandia di Piala Dunia Qatar 2022, Les Blues Bisa Tancap Gas?

Link Live Streaming dan Prediksi Prancis vs Polandia di Piala Dunia Qatar 2022, Les Blues Bisa Tancap Gas?

Mbappe Diincar MU?- Twitter/@FrenchTeam- Twitter/@FrenchTeam

JAKARTA, DISWAY.ID - Juara grup A, Prancis akan berhadapan dengan runner-up grup B, Polandia dalam gelaran babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan Prancis vs Polandia akan diselenggarakan pada Minggu, 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Les Blues tampil memenuhi ekspektasi sebagai salah satu unggulan turnamen ini dengan menang di dua pertandingan pertama Piala Dunia Qatar 2022.

Sudah memastikan lolos, Didier Deschamps memilih bereksperimen dalam laga melawan Tunisia yang berakhir dengan kekalahan 0-1 untuk Tim Ayam Jantan.

Mesin gol Prancis, Kylian Mbappe hanya tampil sebagai cameo di pertandingan itu. Deschamps sepertinya ingin menyimpan tenaga pemain PSG itu untuk pertandingan yang lebih krusial.

BACA JUGA:Edukasi Sihalal BPJPH Tuai Apresiasi Anggota Komisi VIII DPR

Dengan tenaga yang sudah terisi, penyerang yang sudah mencetak tiga gol di Piala Dunia Qatar 2022 itu hampir dipastikan tampil dari menit awal ketika melawan Polandia.

Lewandowski dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar setelah keluar dari grup maut berisikan Argentina, Meksiko dan Arab Saudi.

Meski Meksiko yang lebih diunggulkan untuk lolos, anak asuh Czeslaw Michniewicz ternyata bisa membuat kejutan sebagai tim yang menemani La Albiceleste.

BACA JUGA:Bocoran Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang dan Erina yang Bikin Takjub, 2 Menteri Ini Ikut jadi Saksi

Polandia tampil cukup impresif di dua laga awal dengan meraih satu seri dan satu kemenangan sebelum dikalahkan Argentina dengan skor 0-2.

Dari segi materi pemain, Prancis bisa menurunkan kekuatan terbaiknya kecuali Benzema dan Lucas Hernandez yang cedera.

Dengan mengistirahatkan 10 pemain, Deschamps punya keunggulan atas lawannya dengan punya pasukan yang lebih punya energi untuk bertarung.

Begitu juga Polandia yang punya skuad penuh untuk tampil di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: