Polda Metro Jaya Gelar HUT Ke-73 Secara Sederhana

Polda Metro Jaya Gelar HUT Ke-73 Secara Sederhana

Suasana Perayaan HUT Polda Metro Jaya ke-73-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Para Jajaran hari ini merayakan hari ulang tahun (HUT) Polda Metro Jaya yang ke-73 di Gedung Promoter.

Kabid Humas Polda Metro Jayan, Endra Zulpan mengatakan HUT kali ini mengangkat tema 'Bhakti Polda Metro Jaya untuk Masyarakat'.

"Pada hari ini tepat pada tanggal 6 Desember 2022, Polda Metro Jaya genap berusia 73 tahun. Kemudian tema yang kita angkat adalah Bhakti Polda Metro Jaya untuk Masyarakat," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa 6 Desember 2022.

BACA JUGA:Gegara Nonton Drakor, 3 Siswa di Korea Utara Dieksekusi Mati

Dijelaskannya, perayaan HUT kali ini dilakukan melakukan syukuran memotong tumpeng nasi kuning.

"Tadi baru dilakukan acara syukuran. Ini merupakan acara puncak yang mana syukuran ini dilakukan secara sederhana. Kemudian dihadiri oleh para anggota wilayah Polda Metro dan juga tadi Bapak PJ Gubernur DKI Jakarta," jelasnya.

Diungkapkannya, dalam kegiatan tersebut hikmah yang diambil adalah bagaimana nilai-nilai kesederhanaan dan ketulusan dalam mengabdi.

"Kemudian tadi Bapak Kapolda menyampaikan, dalam kegiatan ini hikmah yang dapat diambil adalah tentang sebuah kesederhanaan, kepedulian dan juga ketulusan," ungkapnya.

Dalam HUT ke-73 Polda Metro Jaya tersebut, diharapkan bisa terus mengabdi melayani masyarakat.

"Kemudian juga dengan makna 73 tahun Polda Metro Jaya, dengan tajuk Bhakti Polda Metro Jaya ini diharapkan bisa terus melindungi melayani dan mengayomi masyarakat," ucapnya.

"Kemudian ini diartikan sebagai momentum Polda Metro Jaya untuk membuka mata, membuka hati dan lebih sensitif kepada lingkungan sekitarnya," tambahnya.

BACA JUGA:Viral! Melintas di Luar Jalur yang Disediakan, Pesepeda Langsung Kena Tegur Pak Polisi

Selain itu, terdapat pemberian apresiasi kepada beberapa anggota Polda Metro Jaya yang berprestasi.

"Kemudian juga tadi dalam acara ini ada beberapa pemberian apresiasi dan penghargaan dari Bapak Kapolda kepada personel Polda Metro Jaya yang dinilai berprestasi. Dan juga memiliki dedikasi loyalitas pada tugas yang di atas rata-rata," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: