Erik Ten Hag Menyayangkan Sikap Ronaldo: 'Saya Ingin Dia Bertahan, Tapi Kok Malah Minta Pergi'

Erik Ten Hag Menyayangkan Sikap Ronaldo: 'Saya Ingin Dia Bertahan, Tapi Kok Malah Minta Pergi'

Cristiano Ronaldo dan Pelatih MU Erik ten Hag. -Foto: MU FC/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id -disway.id

"Ketika dia dalam kondisi yang baik, dia adalah pemain yang bagus, dan dia bisa membantu kami untuk kembali dan mencapai tujuan yang kami miliki. Itu cukup jelas, tapi ternyata tidak."

Ronaldo telah menyumbang tiga gol dan dua assist dalam 16 penampilan di seluruh kompetisi untuk Manchester United musim ini.

Kisah Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo di Manchester United berakhir

Duo ini tampaknya memiliki hubungan yang tegang sejak Ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United di musim panas.

BACA JUGA:Update Daftar Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Harga 1 Gram Emas Antam dan Emas UBS Melambung, Sudah Cek?

BACA JUGA:Sah! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Jadi Suami Istri

Kapten Portugal melewatkan sebagian besar pra-musim karena kesehatan putrinya yang buruk. Setelah kembali, Ten Hag memilih untuk mencadangkan penyerang di Liga Premier, dengan alasan masalah kebugaran.

Dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Tottenham Hotspur, Ronaldo menolak untuk digantikan dalam beberapa menit terakhir pertandingan dan berjalan ke terowongan. Ten Hag kemudian mengeluarkannya dari pertandingan berikutnya di Chelsea sebelum mengintegrasikannya kembali ke dalam skuad.

Perjalanan rollercoaster akhirnya berakhir sekarang, dan kedua belah pihak berharap untuk meninggalkannya dan fokus untuk mencapai tujuan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: