Inilah Fitur-Fitur Unggulan Yang Ada di WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022

Inilah Fitur-Fitur Unggulan Yang Ada di WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022

Whatsapp Aero--

KEPOPULERAN whatsapp mod tidak perlu kalian ragukan lagi, pasalnya aplikasi modifikasi ini banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna whatsapp. Salah satunya WhatsApp Aero , yang memiliki keunggulan sama seperti WA Mod pada umumnya. Sampai sekarang, banyak orang yang memilih untuk menggunakan whatsapp mod tersebut. 

Tentu saja fitur yang diberikan oleh Whatsapp aero sangat beragam, dan kalian bisa menggunakannya secara bebas.

WA Mod ini merupakan ciptaan pihak ketiga, maka dari itu kalian tidak pernah bisa mendapatkannya di Google Playstore atau App Store. Tentu saja cara menggunakan WA Aero masih sama dengan aplikasi whatsapp pada umumnya. 

Untuk para pengguna baru yang hendak menggunakan Whatsapp aero, penting untuk kalian perhatikan Fitur-Fitur WhatsApp Aero Terbaru 2022 apa saja yang terdapat didalam aplikasi ini seperti yang telah dikutip oleh Kultural.ID dibawah ini. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasannya secara detail sebagai berikut. 

Fitur-Fitur WhatsApp Aero Terbaru 2022

Banyak sekali fitur keren yang bisa digunakan secara bebas, tentu saja aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan memberikan banyak keunggulan kepada para penggunanya. Dan hal ini menjadi salah satu alasan utama kenapa banyak orang yang menggunakan Whatsapp aero. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut. 

Menghilangkan Centang Dua Biru

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan yaitu bisa Menghilangkan Centang Dua Biru dengan mudah. Jadi, orang lain tidak akan mengetahui bahwa kalian sudah membaca pesan tersebut, maka dari itu kalian bisa membalasnya nanti atau tidak membalasnya sama sekali secara bebas tanpa ketahuan oleh pengirim pesan tersebut. 

Menyembunyikan Status Online

Sama seperti WA Mod yang lainnya, di WA Aero memudahkan kalian untuk bisa menyembunyikan Status Online. Jadi, kalian hanya perlu mengaturnya secara bebas.

Ketika membuka whatsapp, maka orang lain tidak akan mengetahui bahwa kalian sedang online di aplikasi tersebut. Fitur ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan privasi lebih.

Filter Panggilan

Kelebihan di wa aero lainnya yaitu bisa melakukan Filter Panggilan dengan mudah yang tidak bisa didapatkan di versi aslinya. Jadi, kalian bisa menentukan siapa saja kontak yang bisa menghubungi kalian nanti. Contohnya, filter panggilan mantan yang kerap mengganggu kalian dengan terus menghubungi berkali-kali. 

Sembunyikan Status Mengetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: