Thomas Doll Kecewa Persija Ditahan Imbang Persik: 'Tapi Kami Harus Terus Lihat ke Depan'

Thomas Doll Kecewa Persija Ditahan Imbang Persik: 'Tapi Kami Harus Terus Lihat ke Depan'

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

Saat babak pertama Persija Jakarta dikejutkan gol cepat pemain asing dari Persik Renan Silva melalui titik Penalti pada menit 10’.

Sejatinya dia mempunyai peluang untuk mencetak gol lewat titik putih sebelum akhirnya sepakannya berhasil ditepis oleh Andritany Ardhiyasa. 

Namun, bola muntah hasil halauan Andritany berhasil dimanfaatkannya menjadi gol skor 1-0 untuk Persik.

BACA JUGA:Festival Musik DWP 2022 Mulai Digelar di Kemayoran, Cek Daftar Penampil dan Harga Tiket Nonton 3 Hari!

BACA JUGA:Auto Termahal Sedunia! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Klub Liga Arab Saudi Al Nassr

Setelah tertinggal dengan Persik Kediri para pemain Persija Jakarta terus menyerang pertahanan Persik Kediri, melalui beberapa percobaan melalui Pemain Asing Persija Abdullah Yusuf Helal Namun tendangannya masih bisa ditangkap oleh kiper Persik Kediri Dikri Yusron.

Pada menit 43’ pantulan hasil sundulan kepala Yusuf langsung disambar dengan tendangan volley Riko Simanjuntak yang mengarah ke kanan gawang Dikri. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.


Thomas Doll.-Instagram @persija-

Persija Jakarta mencoba mengganti beberapa pemain, Frengky Deaner Missa, Alfriyanto Nico Saputro, Maman Abdurahman, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Ryuji Utomo masuk menggantikan peran lima pemain yang turun sebagai starter.

Kendati mengubah komposisi pemain di babak kedua, tim Ibu Kota tidak berhasil menambah gol hingga peluit akhir dibunyikan. Alhasil Persija harus berbagi poin dengan Persik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: