Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan Resmi Dilantik, Berikut Ini Tugas Pokoknya

Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan Resmi Dilantik, Berikut Ini Tugas Pokoknya

Pelantikan Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan periode 2022-2027 resmi dilantik kepengurusannya oleh Wali Kota Benyamin Davnie.

Pelantikan Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan dilakukan di Soll Marina Hotel, Serpong Utara, Jumat 16 Desember 2022. 

Adapun kepengurusan Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan terdiri 11 orang yang berasal dari berbagai latar belakang.

BACA JUGA:Mendag Zulhas Kabarkan Surplus Neraca Perdagangan Indonesia Tembus USD 50,59 Miliar

BACA JUGA:Tangisan Kuat Ma`ruf Pecah Setelah Dengar Kata-Kata Ferdy Sambo, 'Siap Saja Dipenjara'

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Keputusan Wali Kota Tangsel Nomor: 420/Kep.277-Huk/2022 tentang Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan periode 2022-2027 tertanggal 18 Agustus 2022.

Sedangkan ke-11 orang kepengurusan Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan yaitu H. Maman Saifurahman sebagai Ketua DP Kota Tangsel, Ahmad Ghozali (Sekretaris), dan Erfi Fitri Susari (Bendahara).

Selanjutnya, Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal diisi Ratu Linda Martina Andryani (Ketua Bidang) dan Kepala Bidang Pembinaan Ketenagakerjaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel.

BACA JUGA:Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

BACA JUGA:Heboh Gaji Dokter Internsip Cuma Rp 1,1 Juta, Berikut Ini Besaran Bantuan Biaya Hidup Usai Dievaluasi Kemenkes

Pada Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah dipercayakan kepada Eko Pranoto P (Ketua Bidang) dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah pada Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Kota Tangsel.

Sedangkan, Bidang Penelitian dan Pengembangan dimandatkan kepada Wahyudi dan Maya Yunus; serta Bidang Humas dan Kerja sama Antar Lembaga dipercayakan kepada Mohamad Muksin dan Mathodah S dari Anggota Komisi II pada DPRD Kota Tangsel.

Ke-11 Pengurus Dewan Pendidikan Kota Tangerang Selatan tersebut merupakan hasil akhir seleksi dari 25 Calon Anggota DP yang sudah dilaksanakan sebenarnya, dengan berbagai latar belakang, yakni H Maman Syaifurahman dari organisasi profesi, Ratu Linda Martina Andryani dari pakar Pendidikan, Eko Pranato P dari penyelenggara pendidikan, Erfi Fitri Susasi dari organisasi profesi, Maya Yunus pakar Pendidikan, Wahyudi dari pakar Pendidikan, Ahmad Ghozali dari organisasi profesi, dan Mohamad Muksin yang juga dari organisasi profesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: