Liverpool Jauhi Bellingham, Sosok Kunci Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Jadi Prioritas Klopp

Liverpool Jauhi Bellingham, Sosok Kunci Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Jadi Prioritas Klopp

Enzo Fernandez dikabarkan telah mengatakan Ya kepada Chelsea--

JAKARTA, DISWAY.ID -- Liverpool dikabarkan mengincar Enzo Fernandez sebagai alternatif apabila Jude Bellingham tidak berhasil direkrut.

Penampilan impresif Bellingham bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022 membuatnya diincar klub-klub besar macam Manchester United, Manchester City dan Real Madrid.

Jurgen Klopp disebut media Inggris, Express ingin mendatangkan pemain top pada tahun depan dan hal itu mengarahkan klub asal Merseyside itu pada Enzo Fernandez.

BACA JUGA:Ditanya Soal Gabung Manchester United, Bellingham Beri Respons Menohok, Fans Setan Merah Siap-siap Sakit Hati

Media Inggris yang lain, Telegraph mengabarkan bahwa Erik ten Hag, pelatih Manchester United yakin bisa mendatangkan Bellingham dari Dortmund.

Dengan biaya transfer yang besar serta kepastian akan menjadi pemain utama bisa meyakinkan gelandang berusia 19 tahun tersebut untuk berlabuh di Old Trafford.

Manchester United berniat melakukan perombakan di lini tengahnya demi bisa bermain sesuai dengan filosofi yang diinginkan oleh Erik ten Hag.

Tawaran itu sayangnya tidak semenarik dari Manchester City dan Real Madrid yang menjanjikan bermain di Liga Champions dan bersaing untuk memperebutkan banyak gelar.

BACA JUGA:Jude Bellingham Dipastikan Pilih Merapat ke Liverpool Ketimbang Manchester United, Bye-bye MU!

Berbeda dengan ketiga klub tersebut, Liverpool dikabarkan harus berpikir lebih keras untuk mengeluarkan biaya sebesar 130 juta Poundsterling atau setara Rp2,4 triliun demi Bellingham.

Dengan begitu, Klopp mulai mengalihkan fokus pada Enzo Fernandez yang memiliki release clause seharga 78,6 juta Poundsterling atau setara Rp1,4 triliun.

Harga yang tinggi untuk kedua pemain merupakan imbas dari penampilan keduanya di Piala Dunia 2022.

Hanya saja, dengan keberhasilan Enzo Fernandez menjadi pemain kunci yang membantu Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, dia dirasa jauh lebih realistis untuk dibeli oleh Liverpool dari Benfica.

BACA JUGA:Waduh, Manchester United Mundur dari Perburuan Bellingham, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: