Penampilan Spektakuler Mbappe di Piala Dunia Pukau Ronaldo: Jadi Ingat Momen Terbaik Saya..

Penampilan Spektakuler Mbappe di Piala Dunia Pukau Ronaldo: Jadi Ingat Momen Terbaik Saya..

Mbappe Pukau Ronaldo di Piala Dunia---Twitter/Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Legenda Brasil, Ronaldo Nazario terpesona dengan penampilan spektakuler Kylian Mbappe di Piala Dunia Qatar 2022.

Mbappe sukses dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Qatar, usai mengantongi delapan gol dan memenangkan penghargaan Sepatu Emas atas prestasinya.

Meski Prancis hanya menjadi runner-up di turnamen tersebut setelah kalah adu penalti dari Argentina di final, tapi Mbappe berhasil mengantongi hat-trick di laga final saat Les Bleus mengikat pertandingan 3-3 di akhir perpanjangan waktu setelah awalnya tertinggal 2-0.

BACA JUGA:Mbappe Disebut Segera Tinggalkan PSG, Manchester United Siapkan Rencana Transfer Fantastis

Ronaldo sangat terkesan dengan penampilan Mbappe, karena dianggapnya sebagai salah satu pemain penting yang menentukan hasil Timnas Prancis. 

"Kylian Mbappe, tentu saja. Dia memainkan Piala Dunia yang luar biasa dari pertandingan pertama hingga final. Bahkan ketika dia tidak mencetak gol, baik melawan Inggris di perempat final atau Maroko di semi final, dia selalu menentukan," kata Ronaldo, dikutip dari Apostagolos.

"Dengan assist yang cerdik. Di final dia tampil fantastis dengan empat gol (termasuk adu penalti). Banyak penyerang di Piala Dunia ini yang cepat, tapi sejauh ini dia yang tercepat" sambungnya.

Lebih lanjut, Ronaldo menjadi ingat dengan dirinya sendiri sewaktu dulu muda yang juga tak kalah produktif dari Mbappe saat ini.

BACA JUGA:Pesan Menantang Kylian Mbappe Usai Dipermalukan Argentina, Sangat Percaya Diri

Mbappe dinilai sebagai pemain yang sangat lincah dan mampu dengan cerdik memanfaatkan ruang terbuka di depan gawang lawan.

"Faktanya, ketika saya melihatnya bermain, dia mengingatkan saya pada momen terbaik saya," terang Ronaldo.

"Dia tahu persis bagaimana memanfaatkan ruang terbuka, bagaimana menjadi tidak dapat diprediksi di dalam dan di luar bola, dan cara terbaik untuk keluar dari situasi satu lawan satu. Dia mengesankan," tambahnya.

Prancis asuhan Didier Deschamps memang memiliki beberapa masalah cedera karena pemain seperti Paul Pogba, N'Golo Kante, Karim Benzema, dan lainnya absen di Piala Dunia Qatar 2022.

BACA JUGA:Bocor! Ini yang 'Dibisikkan' Presiden Prancis ke Kylian Mbappe Usai Kalah di Laga Final Melawan Argentina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: