Penampilan Spektakuler Mbappe di Piala Dunia Pukau Ronaldo: Jadi Ingat Momen Terbaik Saya..

Penampilan Spektakuler Mbappe di Piala Dunia Pukau Ronaldo: Jadi Ingat Momen Terbaik Saya..

Mbappe Pukau Ronaldo di Piala Dunia---Twitter/Instagram

Ronaldo mengatakan tidak ada tim lain yang bisa mengatasi masalah seperti yang dilakukan tim Didier Deschamps.

"Sejak awal mereka sangat hadir dan menunjukkan bahwa mereka ingin menjadi juara dunia lagi. Di mata saya, mereka adalah favorit besar,"

"Mereka adalah tim kuat di semua posisi. Mereka berhasil menebus banyak pemain yang absen karena cedera. tanpa masalah, yang hampir tidak bisa dilakukan oleh tim lain."

“Selain itu, tim Prancis memiliki pertahanan yang kuat, tetapi juga potensi serangan yang luar biasa. Lini tengah juga semakin kuat dan fakta bahwa beberapa pemain absen karena masalah kesehatan tidak menghalangi atau menghentikan ritme Prancis. Itu mengatakan itu semua tentang kualitas tim ini yang menjanjikan masa depan yang hebat."

BACA JUGA:3 Penghargaan Jelang Final Piala Dunia 2022, Messi vs Mbappe, 4 Kiper Terbaik Saling Sikut

PROFIL KYLIAN MBAPPE


Mbappe, pemain Prancis yang mencetak hattrick di Final Piala Dunia-Twitter@KMbappe-

Kylian Mbappé Lottin adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Prancis yang bermain untuk Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis.

Ia lahir pada tanggal 20 Desember 1998 di Bondy, Prancis, dan mulai bermain sepak bola pada usia yang sangat muda di klub sepak bola lokal AS Bondy.

Ia kemudian bergabung dengan akademi sepak bola AS Monaco dan memulai karier profesionalnya di sana.

Sejak saat itu, Mbappé telah menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia dan telah memenangkan banyak penghargaan individu, termasuk Pemain Muda Terbaik FIFA pada tahun 2018. Ia juga merupakan bagian dari tim nasional Prancis yang memenangkan Piala Dunia FIFA 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: