10 Fakta Taylor Swift yang Jadikan 13 Angka Keberuntungan

10 Fakta Taylor Swift yang Jadikan 13 Angka Keberuntungan

Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat dan terdapat 10 fakta Taylor Swift yang jadikan 13 angka keberuntungan.-Variety-

JAKARTA, DISWAY.ID - Taylor Alison Swift atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Taylor Swift lahir pada 13 Desember 1989 di West reading, Pennsylvania. 

Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat dan terdapat 10 fakta Taylor Swift yang jadikan 13 angka keberuntungan.

Penulisan lagu naratifnya, yang sering berpusat di sekitar kehidupan pribadinya dan telah menerima pujian kritis serta liputan media yang luas. 

Taylor Swift anak siapa anak dari Scott Kingsley Swift yang dulunya bekerja sebagai penasihat keuangan Merrill Lynch, dan ibu Taylor Swift adalah Andrea Gardner Swift.

ibu Taylor Swift seorang ibu rumah tangga yang dulunya bekerja sebagai seorang eksekutif penjualan dana bersama. 

BACA JUGA:Sederet Kontroversi Karen's Diner di Indonesia, Panen Hujatan Gara-gara Cringe?

BACA JUGA:Link Video Syur Kebaya Hijau Tanpa Sensor Diburu Lagi, Lebih Panas dari Kebaya Merah?

Swift, yang menyatakan dia mempunyai keturunan Skotlandia, dinamai seperti nama penyanyi dan penulis lagu James Taylor.

Adik laki-lakinya, Austin Kingsley Swift, adalah seorang actor dan Swift menghabiskan awal-awal tahun hidupnya di sebuah perkebunan pohon Natal yang ayahnya beli dari salah satu kliennya. 

Agama Swift mengidentifikasi dirinya sebagai seorang Kristen. 

Dia memasuki prasekolah dan taman kanak-kanak di Alvernia Montessori School, yang dijalankan oleh biarawati-biarawati Fransiska, sebelum pindah ke The Wyndcroft School.

BACA JUGA:Ada Tsamara! Rian Ernest Pamer Kumpul Bareng Eks Kader PSI, Rayuan Parpol Lain Memanas?

BACA JUGA:Polres Tangsel Gagalkan Peredaran Sabu 34 Kg dan 9 Ribu Butir Ekstasi

Keluarga ini kemudian pindah ke sebuah rumah sewa di pinggiran kota Wyomissing, Pennsylvania yang mana dia memasuki Wyomissing Area Junior/Senior High School.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: