Fantastis! Demi Kylian Mbappe Real Madrid Rela Rogoh Belasan Triliun, PSG Memang Mau?

Fantastis! Demi Kylian Mbappe Real Madrid Rela Rogoh Belasan Triliun, PSG Memang Mau?

Kylian Mbappe yang mengatakan pada Paris Saint-Germain bahwa dia akan meninggalkan juara Ligue 1 ketika kontraknya berakhir tahun depan. -Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Klub besar asal Spanyol, Real Madrid memiliki minat tinggi untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Mbappe baru saja tampil brilian di Piala Dunia 2022 dengan membawa timnas Prancis menjadi runner-up.

Bukan itu saja, pemain berusia 24 tahun itu mencetak delapan gol dan satu asis untuk menjadikannya pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022 dan mendapat penghargaan Golden Boot.

BACA JUGA:Ngerih! Perbandingan Gaji Ronaldo Jika di Al Nassr, Gabungan Gaji Messi, Mbappe dan Neymar Aja Masih Belum Cukup

Los Blancos sudah tiga kali menawar pemain bertinggi 178 cm itu dengan tawaran terbesarnya adalah 176 juta Poundsterling.

Pada tahun 2021 lalu, Real Madrid nyaris mendapatkan Mbappe ketika kontrak sang pemain dengan PSG habis.

DIgadang-gadang akan pindah ke ibu kota Spanyol, Mbappe malah berbelot dan menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan.

Pemain Arondisemen XIX itu bahkan sempat membagikan ucapan yang di dalamnya ada permintaan maaf untuk para supoter Real Madrid dan dia berharap agar mereka memahami keputusannya untuk tetap bermukim di Paris.

BACA JUGA:Emiliano Martinez Diduga Lecehkan Mbappe, Menteri Ekonomi Prancis Desak FIFA Segera Lakukan Penyelidikan

Seakan tidak kapok, klub yang dipimpin Presiden Florentino Perez itu dikabarkan media Italia, Gazzetta Dello Sport kembali mencoba mengangkut Mbappe.

Kali ini jumlah dana yang disiapkan jauh lebih besar yaitu 877 juta Poundsterling atau setara dengan Rp16 triliun.

Jumlah fantastis itu akan terbagi pada gaji yang berkisar di angka 552 juta Poundsterling atau setara dengan Rp10 triliun, biaya transfer sebesar 132 juta Poundsterling atau setara dengan Rp2,4 triliun serta sisanya adalah untuk bonus.

Kontrak Mbappe baru berakhir pada tahun 2024 nanti dan uang berjumlah besar itu dipercaya bisa membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu apabila klub yang dilatih oleh Carlo Ancelotti itu tidak mau menunggu sampai dua tahun ke depan.

BACA JUGA:Penampilan Spektakuler Mbappe di Piala Dunia Pukau Ronaldo: Jadi Ingat Momen Terbaik Saya..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: