Antisipasi Gangguan Cuaca, ASDP Tingkatkan Keselamatan dan Layanan di Libur Nataru

Antisipasi Gangguan Cuaca, ASDP Tingkatkan Keselamatan dan Layanan di Libur Nataru

Antisipasi Gangguan Cuaca, ASDP Tingkatkan Keselamatan dan Layanan di Libur Nataru-ASDP-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT ASDP Indonesia Ferry (persero) menyatakan siap meningkatkan aspek keselamatan dan kualitas layanan yang lebih baik kepada pengguna jasa, demi mendukung kelancaran Angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Demikian disampaikan Direktur Utama ASDP, Ira Puspadewi menanggapi arahan peningkatan kewaspadaan gangguan cuaca yang dapat berpengaruh pada layanan yang di sampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pada Sabtu 24 Desember 2022.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Natal Menarik Terbaru, Pecinta Drakor Boleh Merapat!

BACA JUGA:704 Anggota Dimutasi Kapolri Dalam Rangka Promosi, Demosi Maupun Pensiun

Menurut Ira, pihaknya terus meningkatkan koordinasi dengan BMKG agar mendapatkan informasi yang akurat, yang dapat menjadi acuan dalam setiap kebijakan layanan. 

“ASDP sangat concern dengan aspek keselamatan seluruh pengguna jasa, dan kami komitmen untuk tidak mengabaikan aturan-aturan regulator terkait keselamatan dan tetap cermat dalam penetapan layanan prima kepada pengguna jasa,” ujar Ira dalam keterangan resminya.
BACA JUGA:Pj Gubernur Baru Saja Pulang, Fadli Zon Datang di Rumah Duka Ridwan Saidi

BACA JUGA:Ridwan Saidi Meninggal, Pj Gubernur DKI Kehilangan Sosok Budayawan Betawi

“Kami mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam pelayanan yang diberikan. Kami akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik kepada pengguna jasa," tambahnya.

Ira juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu sosialiasi penjualan tiket online via Ferizy, sehingga masyarakat semakin aware dalam melakukan reservasi tiket ferry.

"Alhamdullilah, terima kasih khususnya kepada media massa karena telah membantu sosialisasi tiket online Ferizy kepada masyarakat luas. Saat ini pengguna jasa yang menyeberang di Merak-Bakauheni periode Nataru dominan telah bertiket," ungkapnya.

BACA JUGA:Sinopsis Reborn Rich Drakor Episode 15 dan 16 Sub Indo, Do Jun Sukes Balas Dendam?

BACA JUGA:Pj Gubernur DKI Jakarta Bersama Marullah Matali Datangi Rumah Duka Ridwan Saidi

Berdasarkan data Posko Merak selama 24 jam (periode 23 Desember 2022 pukul 08.00 WIB hingga 24 Desember 2022 pukul 08.00 WIB) atau H-2, tercatat jumlah kapal yang beroperasi sebanyak 31 unit kapal.

Adapun realisasi total penumpang mencapai 53.344 orang atau naik 69 persen dibandingkan realisasi periode yang sama tahun lalu sebanyak 31.569 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: