Rensu Ungkap Kronologi Mobil Dibobol Maling

Rensu Ungkap Kronologi Mobil Dibobol Maling

Pemandangan CCTV saat Mobil Rendra Soedjono Dibobol-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presenter dan Komentator sepakbola kawakan, Rendra Soedjono (Rensu) membeberkan kronologi pembobolan mobilnya.

Rendra mengatakan, awalnya dirinya pergi ke sebuah kafe di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. Saat ini memarkir kendaraannya, ternyata lokasi kafe tersebut valet. Akhirnya, Rendra menyuruh supirnya parkir di luar kawasan tersebut. 

"Jadi, pada saat itu saya diantar asisten saya ke salah satu tempat cafe di wilayah Gunawarman, Jakarta Selatan. Setelah itu, karena parkiran disitu parkiran valet enggak bisa parkir, mangkanya saya bilang ke dia yaudah cari parkir aja saya turun," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Mobil Dibobol, Rendra Soedjono Alami Rugi Ratusan Juta

"Pada saat saya turun memang saya hanya membawa satu atm saya sama uang cash sebagian dari dompetv saya. Sisanya ada dompet, tas tangan, tas selempang itu saya tinggal di mobil," tambahnya.

Ketika dirinya ingin pulang, dia menghubungi sang supir untuk menjemput kembali. Namun, sang supir mengabarinya bahwa barang berharga di mobilnya telah raib dibawa maling.

"Setelah itu, sekitar jam satu, setengah dua lah saya whatsapp dia, 'gua udah selesai nih, tolong jemput di posisi tadi' gitu," ucapnya.

"Habis saya ngomong kayak gitu, tiba-tiba dia bilang bahwa wah bang ini kemalingan, terus saya bilang kok kemalingan, kemalingan apa, Terus dia bilang ya kemalingan. Terus saya tunggu dia datang," sambungnya.

Setelah itu, sang supir menjelaskan pada Rendra bahwa dirinya tertidur. Kondisi mobil menyala dan tidak terkunci.

BACA JUGA:Mobil Sedan Terbakar di GT Bogor, Ini Penjelasan Damkar

"Terus dia bilang bahwa pada saat itu dia lagi tidur, tiba-tiba didatengin sama orang, Jadi dia lagi parkir, ternyata parkirnya di dekat Senopati deket lapangan Blok S. Jadi dia parkir di situ di pinggir jalan, jadi kalau lihat dari videonya ya jadi di lagi parkir dengan kondisi mobil nyala, lampu nyala terus ada motor yang mendatangi dia, terus ngebuka pintu ambil tas, tas yang ada di jok depan, diambil," terangnya.

"Setelah diambil katanya begitu ditutup pintu ceritanya dia katanya baru dia sadar kebangun, dia tuh dalam kindisi tertidur habis nonton Youtube, dia tertidur di kursi supir dalam posisi turunnya ke bawah." tandasnya.

Sebelumnya, Mobil milik Presenter dan Komentator sepakbola, Rendra Soedjono dibobol maling di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Rendra mengatakan mobilnya dibobol pada Kamis (22/12) dinihari. Sekitar pukul 01.43 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: