Piala AFF 2022: Jelang Indonesia vs Thailand, Laga Penuh Gengsi dengan Rasa Babak Final

Piala AFF 2022: Jelang Indonesia vs Thailand, Laga Penuh Gengsi dengan Rasa Babak Final

Jelang laga Indonesia vs Thailand di babak fase Grup A Piala AFF 2022-AFFMitsubishiElectricCup-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang Indonesia vs Thailand di laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 akan menjadi laga big match dan akan digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022 besok.

Gak bisa dipungkiri kedua tim merupakan tim besar yang sering kali bertemu di ajang sepakbola paling bergensi di Asia Tenggara ini bakal penuh gengsi dan serasa di Final.

BACA JUGA:Cara Cek Pengumuman Kelulusan PPPK Kesehatan 2022

BACA JUGA:Roy Suryo Cuma Divonis 9 Bulan Penjara, JPU Langsung Banding

Menghadapi laga besok, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa skuad Garuda dengan kondisi yang siap untuk mengalahkan Thailand di pertandingan kandang.

"Kami membutuhkan kerja keras dan waktu untuk membawa pemain kembali ke performa terbaik mereka. Tetapi para pemain telah melakukan yang terbaik untuk kembali ke level itu dan mereka siap untuk Thailand,” ujar Shin Tae-yong, Rabu 28 Desember 2022.

BACA JUGA:Sederet Sepak Terjang dan Prestasi Laksamana Madya Muhammad Ali yang Kini Menjabat Sebagai KSAL Baru, Bukan Kaleng-kaleng!

BACA JUGA:7 Permasalahan di Tol Saat Liburan Nataru, Manfaatkan Fasilitas Posko yang Tersebar Sepanjang Tol

“Tidak penting siapa yang mencetak gol, para pemain melakukan tugasnya dan bermain sebagai sistem, dan para pemain melakukan pekerjaan yang sangat hebat sejauh ini,” tambahnya.

Sementara itu, kapten sekaligus bek sayap timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar berjanji dirinya beserta rekan-rekan bakal mengerahkan performa terbaik saat menjamu Thailand.

"Tentunya dalam pertandingan besok, kami akan bertanding maksimal karena tampil dalam laga kandang juga yang akan dihadiri banyak suporter," ungkap Asnawi.

BACA JUGA:Cek Link Pengumuman Kuota Sekolah SNBP 2023 Ada di Sini

BACA JUGA:Awas! Muncul Akun Fake Rozy Zay Hakiki, Suami Nurma Rismala Korban Perselingkuhan Ibu Kandung Sendiri

"Kami berjanji seluruh pemain dan semua anggota timnas Indonesia bakal memberikan penampilan terbaik. Terlebih, laga melawan Thailand ini sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Jadi, kami siap memberikan hasil maksimal untuk pertandingan besok," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: