Malam Tahun Baru, PT KAI Tambah Layanan KA Commuter Line, Simak Jadwal dan Himbauannya !

Malam Tahun Baru, PT KAI Tambah Layanan KA Commuter Line, Simak Jadwal dan Himbauannya !

Anne Dwi Purba- Bambang Dwi Atmodjo/Disway.Id-Bambang Dwi Atmodjo

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama, KAI Commuter mengimbau kepada para pengguna Commuter line untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di dalam stasiun maupun di dalam perjalanan Commuter line,” Ucap Anne.

Anne menambahkan, untuk para penumpang kereta api Commuter line yang ingin berpergian dimalam tahun baru supaya tidak membawa kembang api dan benda lain yang mudah terbakar.

“Pengguna yang hendak berpergian menggunakan Commuter line pada malam pergantian tahun dilarang membawa barang atau benda yang mudah terbakar seperti petasan, kembang api, dan benda lainnya yang mudah terbakar,” kata Anne Purba.

“Bagi pengguna yang kedapatan membawa benda-benda tersebut di dalam Commuter line, sesuai aturan akan disita oleh petugas. Jika pengguna tidak bersedia, maka pengguna akan diturunkan di stasiun terdekat,” Lanjut Anne.

KAI Commuter mengimbau untuk para pengguna untuk memperhatikan jadwal pemberangkatan Commuter line dengan mengakses aplikasi KRL Access.

“Bisa menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121 atau mengakses layanan Media Sosial @commuterline agar tidak tertinggal,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: