Pria Tewas Dibegal di Hang Lekir, Polisi Cari Pelaku

Pria Tewas Dibegal di Hang Lekir, Polisi Cari Pelaku

Ilustrasi begal--

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria dibegal di Kawasan Jalan Sinabung Raya, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 01.00 WIB lalu.

Pria tersebut bernama Restu Amly Ramadhan (25). Lantaran hal tersebut dirinya harus tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan tidak hanya membuat Restu tewas, sepeda motor korban pun ikut diraibnya.

BACA JUGA:Soal Mayat dengan Luka Tusuk di Depan Kampus Yarsi, Ini Penjelasan Polisi

"Menurut keterangan saksi, pada saat melintas di Jalan Terusan Hang Lekir melihat ada keributan," katanya kepada awak media, kemarin 1 Januari 2022.

Diungkapkannya, terdapat seorang saksi melihat korban sudah tergeletak di jalan saat ingin melintas Jalan terusan Hang Lekir.

BACA JUGA:Warga Temukan Mayat Berlumuran Darah di Cempaka Putih

BACA JUGA:Polisi Temukan Mayat Dalam 2 Kontainer di Bekasi

"Kemudian saksi bersama rombongan balik arah dan berhenti di pertigaan depan Otoklix, melihat ada orang yang tergeletak di Jalan Terusan Hang Lekir dan sebagian temannya mengejar ke arah Kebayoran Baru, namun tidak dapat pelakunya," ungkapnya.

Diterangkannya, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku tersebut dan CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) telah diperiksanya.

"Lalu, mencari CCTV di jalur yang diduga dilewati pelaku dan meminta keterangan saksi lain yang mengetahui peristiwa tersebut serta mencari HP korban." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: