Realme 10 Pro Dirilis pada 10 Januari 2023, Ponsel Layar Melengkung dan Super Tipis untuk Anak Muda

Realme 10 Pro Dirilis pada 10 Januari 2023, Ponsel Layar Melengkung dan Super Tipis untuk Anak Muda

realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro 5G dirilis 10 Januari 2023 di Indonesia-dok.realme-

Layar realme 10 Pro juga telah lulus TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, di mana layar ini bisa mereduksi sinar ultra violet.

Kamera ProLight 108MP dengan HyperShot Imaging Architecture membuat pengguna lebih leluasa mengambil setiap obyek gambar. Utamanya saat memainkan game pada ponsel dijamin lebih cepat dan menyenangkan.

Memori realme 10 Pro lebih besar

Dua ponsel realme 10 Pro memiliki memori besar yakni 256GB tentunya membuat pengguna tak perlu ragu-ragu menyimpan data file di dalamnya, baik itu foto, video berformat 4K, musik, dan dokumen lain. Sehingga pengguna tak perlu repot menghapus file-file lama.

Hanya saja belum diketahui spesifikasi dua model ponsel realme Pro itu apakah jaringan 5G yang disematkan bisa benar-benar berfungsi atau tidak.

Seperti diketahui ponsel realme 10 versi reguler meluncur di Indonesia pada November 2022 dengan harga jual Rp 3 jutaan. Ponsel ini memiliki chop MediaTek Helio 99 dengan memori 4GB+4GB.

Memori menggunakan teknologi UFS 2.2 yang menjamin fungsi multimedia lebih cepat tanpa ada lag. Pabrikan realme juga menyatakan, dengan teknologi MediaTek Helio G99 pada varian 8GB+8GB/256GB permainan game menjadi lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: