Realme 10 Pro Dirilis pada 10 Januari 2023, Ponsel Layar Melengkung dan Super Tipis untuk Anak Muda

Realme 10 Pro Dirilis pada 10 Januari 2023, Ponsel Layar Melengkung dan Super Tipis untuk Anak Muda

realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro 5G dirilis 10 Januari 2023 di Indonesia-dok.realme-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ponsel realme 10 Pro premium bakal dirilis pada 10 Januari 2023 di Indonesia. Ponsel ini digadang-gadang akan menjadi penantang baru smartphone segmen menengah.

Produk smartphone realme 10 Pro series terbaru ini telah mendapat peningkatan teknologi secara menyeluruh dari generasi sebelumnya agar bisa bersaing di pasar smartphone flagship premium.

Salah satunya adalah Display New Vision dengan layar melengkung yang stylish serta terobosoan jaringan 5G.

BACA JUGA:Harga Xiaomi 12T dan Spesifikasi Bokeh Terbaru Januari 2023

Tak tanggung-tanggung, pabrikan realme berani menggelontorkan anggaran hingga Rp230 miliar untuk membuat inovasi tersebut.


realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro 5G siap dirilis pada 23 Januari 2023 di Indonesia-dok. realme-

Ada dua seri ponsel realme 10 Pro yang rencananya diluncurkan, yakni realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro seri 5G.

"Peluncuran realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro dilakukan secara virtual. Realme 10 Pro series menghadirkan banyak kejutan dengan desain tanpa batas yang lebih berani dan stylish," kata Marketing Director realme Indonesia, Michonee Wang, dalam keterangan resminya pada Selasa, 3 Januari 2023.

Layar realme 10 Pro+ dilengkapi OLED 120Hz Curved Vision dengan bezel super tipis dikelasnya. Meski begitu, layar melengkung ini tetap menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata penggunanya.

BACA JUGA:HP Baru Xiaomi Sudah Lolos TKDN di Indonesia, Disebut Punya Spek Menggiurkan, Xiaomi 12T?

Teknologi pada realme 10 Pro+ ini diyakni menjadi smartphone pertama di dunia dengan layar OLED yang dapat menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek kekuningan.


Teknologi realme 10 Pro+ dan realme Pro 5G membuat permainan game menjadi lebih optimal dan menyenangkan.-dok. realme-

Ponsel realme 10 Pro+ juga ditanamkan kamera ProLight 108MP dengan resolusi 108MP. Algoritma AI pada kamera membuat ketajaman gambar tak perlu diragukan lagi.

Adapun teknologi Pixel Binning 9-in-1 bisa menyerap cahaya lebih baik meski pengambilan gambar dilakukan pada malam hari.

Fitur sama juga disematkan pada realme 10 Pro. Ponsel ini mempunyai teknologi RAZR terbaru dengan bezel samping tipis hanya 1 milimeter dan bezel atas 1,15 milimeter.

Dengan refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display pada realme 10 Pro akan meningkatkan peforma dengan konsumsi batere lebih hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: