Disomasi Rozy, Norma Risma ke Kopi Jhoni Minta Bantuan Hotman Paris

Disomasi Rozy, Norma Risma ke Kopi Jhoni Minta Bantuan Hotman Paris

Hotman Paris Hutapea- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID- Pengacara kondang Hotman Paris turun tangan membantu Norma Risma untuk menangani somasi dari mantan suami NR, Rozy Zay yang melaporkannya ke Polda Banten.

Dalam akun Instagram @hotmanparisofficial terlihat NR mendatangi kopi Jhoni untuk meminta bantuan kepada Hotman Paris atas somasi yang dilakukan pengacara mantan suaminya RZ.

Dalam postingan akun resmi Instagram Hotman Paris itu dalam Video yang diunggah terlihat NR sedang di Kopi Joni untuk meminta bantuan kepada Hotman Paris, yang membuka bantuan advokasi Hotman Paris 911.

BACA JUGA:Akhirnya Muncul Usai Viral Tiduri Ibu Mertua, Rozy Zay Ungkap Soal Selingkuh dan Laporkan Norma Risma

Terlihat akun Instagram resmi Hotman Paris itu, NR yang sedang berada di samping staf Hotman paris yang sedang membaca Amar putusan, NR juga mendengarkan secara seksama saat staf Hotman itu membacakan Amar Putusan.

Di Kopi Joni terlihat banyak warga yang menyaksikan kedatangan NR, dan ada juga warga yang mengabadikan merekam atau memfoto saat NR datang ke kopi Jhoni untuk meminta bantuan kepada Hotman Paris.

"Kasus Norma yang sangat viral sampai ke Kopi Jhoni, kita pelajari kasusnya, banyak viral di media katakan pabriknya diambil, produknya juga diambil," ujar Hotman Paris dalam postingan di akun Instagram nya @hotmanparisofficial dilihat disway.id, Minggu 8 Januari 2023.

BACA JUGA:Rozy Ngaku Dipecat Habis Tiduri Mertua, Tuding Norma Risma Bikin Malu: Harusnya Tutup Aib

Saat Staf Hotman Paris membacakan amar putusan Pengadilan Agama Kota Serang atas sidang gugatan cerai NR dengan mantan suaminya. Hotman mendengarkan seksama putusan peradilan tersebut.

“Inilah putusan Pengadilan Agama Serang dengan nama penggugat Norma. Inilah kasus Norma yang sedang viral datang ke Kopi Joni. Karena dia sudah mendapat somasi dari pengacara mantan suaminya," ujar Hotman Paris dalam postingan di akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Dalam keterangannya Hotman Paris tampak berniat membantu mempelajari kasus yang dialami NR yang sedang diperkarakan mantan suaminya itu, dan NR sudah datang secara langsung menemui Hotman Paris di Kopi Jhoni.

Diketahui, NR  diadukan oleh mantan suaminya ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik.

"Kasus Norma yang sedang viral telah sampai ke Kopi Jhoni dan kita pelajari kasusnya, Hotman 911," ujar Hotman.

Sebelumnya, sudah beredar luas di media sosial, RZH yang diviralkan diduga selingkuh dengan ibu mertua, kasus tersebut sangat menyorot perhatian publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: