Real Madrid Bisa Rekrut Kylian Mbappe Jika 2 Syarat Penting Ini Terpenuhi

Real Madrid Bisa Rekrut Kylian Mbappe Jika 2 Syarat Penting Ini Terpenuhi

Liverpool Siap Ambil Mbappe [email protected]

BACA JUGA:Ngerih! Perbandingan Gaji Ronaldo Jika di Al Nassr, Gabungan Gaji Messi, Mbappe dan Neymar Aja Masih Belum Cukup

Setelah keputusan Mbappe untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris, presiden Real Madrid Florentino Perez mengklaim dirinya bukan lagi Mbappe yang sama.

"Impiannya adalah bermain di Madrid, kami ingin melakukannya Agustus lalu dan mereka tidak membiarkannya pergi, dia terus mengatakan ingin bermain di Madrid dan seperti 15 hari sebelum dia mengubah situasi. Ini bukan Mbappe I." ingin membawa, dia adalah satu lagi, yang pasti telah mengubah mimpinya. Dia berubah, dia ditawari hal lain, dia ditekan dan dia sudah menjadi pesepakbola lain," kata Perez.

"Tidak ada seorang pun di Madrid di atas klub. Dia adalah pemain hebat, dia bisa menang lebih dari yang lain, tetapi ini adalah olahraga kolektif dan kami memiliki nilai dan prinsip yang tidak dapat kami ubah. Mbappe yang akan datang ke sini bukan yang ini. Jika ya, saya lebih suka dia. untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Saya ingin yang memiliki impian. Tidak mungkin dalam tiga tahun? Dalam waktu tiga tahun kita semua akan botak? Mbappe ini bukan Mbappe saya," tambahnya.

Mbappe bergabung dengan PSG dari AS Monaco dengan biaya €180 juta yang dilaporkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: